5 Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading, Membersihkan Pakaian Lebih Cepat Dan Efisien!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading, Membersihkan Pakaian Lebih Cepat Dan Efisien!

Mesin Cuci Samsung Front Loading--

DISWAY JOGJA - Ingin mencoba mesin cuci dengan pintu depan? Jika ya, yuk pertimbangkan untuk membeli mesin cuci Samsung front loading. Mesin cuci dengan pintu depan semakin diminati oleh masyarakat. Selain bentuknya yang lebih compact, alat elektronik ini juga memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan model lainnya.

BACA JUGA:Pembersihan Kulkas yang Efektif! Inilah Tips Merawat Mesin Cuci anda yang Optimal dan Tahan Lama

Keunggulan lainnya, dengan pintu di bagian depan, kamu bisa memasang rak gantung di bagian atas mesin untuk menyimpan berbagai perlengkapan laundry. Bagi yang tengah mencari produk ini, berikut adalah beberapa rekomendasi mesin cuci Samsung front loading terbaik yang bisa menjadi pilihanmu!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Samsung Front Loading

1. Samsung WW90T504DTT/SE

Samsung WW90T504DTT/SE adalah mesin cuci Samsung front loading yang patut dipertimbangkan. Dengan harga sekitar Rp7,5 juta per unit, mesin cuci ini memiliki kapasitas 9 kg. 

Fitur-fiturnya mencakup Digital Inverter, Drum Clean, dan EcoBubble™. Teknologi EcoBubble™ mengubah deterjen menjadi gelembung untuk membersihkan pakaian lebih cepat dan efisien.

BACA JUGA:4 Tips Memilih Mesin Cuci untuk Keluarga, Jangan Sampai Salah Pilih

Mesin ini juga dikenal hemat energi, melindungi warna dan tekstur kain selama pencucian. AI Control adalah fitur lain yang akan mempersonalisasi pengaturan pencucian berdasarkan kebiasaan pengguna dan memberikan saran metode pencucian ideal. 

Melalui koneksi ke aplikasi di ponsel, kontrol mesin cuci bisa dilakukan dengan lebih mudah. Program Hygiene Steam pada mesin ini memungkinkan pengeluaran uap di bagian bawah drum untuk membunuh 99,9% bakteri dan alergen.

2. Samsung WD11T754DBX/SE

Mesin cuci Samsung front loading WD11T754DBX/SE, dijual seharga Rp11 juta, menawarkan kapasitas pencucian 11 kg dan pengeringan 7 kg, cocok untuk keluarga dengan 3-4 orang anggota. 

Dilengkapi dengan teknologi canggih seperti EcoBubble™, AI Control, Hygiene Steam, Super Speed, Digital Inverter Technology, dan Drum Clean +, mesin ini memberikan performa unggul.

Fitur QuickDrive™ pada mesin ini mengurangi waktu pencucian hingga 50% dengan memberikan gerakan dinamis pada drum dan semprotan air tambahan, meningkatkan efisiensi pencucian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: