7 Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong!

7 Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong!

Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu menjadi solusi pendingin makanan hemat energi yang semakin diminati banyak masyarakat. Karena bisa lebih menghemat energi listrik dan bisa menyimpan bahan makanan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kulkas Side By Side, Desain Elegan Dan Dilengkapi dengan Teknologi Canggih

Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu mengadopsi teknologi inverter pada motor kompresornya. Teknologi inverter memungkinkan motor kompresor bekerja lebih efisien, karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan pendinginan dalam kulkas. 

Jika kamu sedang mencari kulkas yang hemat energi listrik dan muat banyak makanan mungkin Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu ini bisa menjadi solusi atas masalahmu, dibawah ini akan saya berikan rekomendasinya. 

1. LG GN-B195SQMT

LG GN-B195SQMT adalah pilihan unggul sebagai Rekomendasi Kulkas Inverter 2 Pintu. Dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor buatan LG, daya listrik yang dibutuhkan hanya sekitar 70 watt. 

Angka ini tergolong rendah, bahkan untuk kelas kulkas 2 pintu. Keunggulan lainnya adalah garansi mesin kompresor selama 10 tahun, menjadikannya opsi terpercaya.

Dibandol dengan harga sekitar Rp 3.399.000,-.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Kulkas Modern LG Objet Collection, Desain Estetik Dengan Dukungan Teknologi Canggih

2. AQUA AQR-D275R

Kulkas AQUA AQR-D275R memiliki fitur Full Insulation yang mempercepat proses pendinginan tanpa mengorbankan efisiensi energi. 

Dilengkapi dengan Extra Large Vegetable Box, kulkas ini memungkinkan penyimpanan sayuran dengan kapasitas besar. 

Fitur Anti Bacteria + Nano Ferrite melibatkan Double Filter System & Deodorizer untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan bau tidak sedap.

Keunikan kulkas ini terletak pada Detachable Cosmetic Box, memudahkan penyimpanan kosmetik dan obat-obatan dengan lebih teratur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: