Vivo Y36i: Smartphone Stylish dengan Peforma Tangguh dan Daya Tahan Baterai yang Handal!

Vivo Y36i: Smartphone Stylish dengan Peforma Tangguh dan Daya Tahan Baterai yang Handal!

Vivo Y36i dengan peforma tangguh dan daya baterai yang lama--

Smartphone ini sudah bisa memastikan para pengguanya untuk bisa menyimpan foto atau video bahkan aplikasi favorit pada HP ini. Hal ini disebabkan berkat kapasitas penyimpanan internal dan RAM sebesar 2GB/128GB.

4. Peforma tangguh berkat Android 13 dan MediTek Dimensity 6020

Vivo Y36i dibekali dengan sistem operasi Android 13 dengan dipadukan OriginOS 3. Sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone ini dengan lancar dan sangat responsif.

Selain itu, perangkat ini ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 6020 (7 nm) serta CPU Octa-core dan GPU Mali-G57 MC2. Sehingga mampu memberikan peforma yang luar biasa dan bisa dengan mudah menjalankan aplikasi berat dan tanpa lag ketika bermain game.

BACA JUGA:Harga vivo V29 dengan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, Bagus Hpnya Keren Hasil Fotonya!

5. Kamera berkualitas tinggi

Vivo Y36i dibekali dengan kamera utama 13 MP yang bisa menghasilkan kualitas foto jernih dan lebih detail. Selain itu, memliki kamera selfi 5 MP yang mempu menghasilkan foto yang memukau dan berkualitas.

Dengan kamera yang dimiliki smartphone ini Anda bisa menambah koleksi foto yang mengesankan. Selain itu, bisa menemani Anda diberbagai aktifitas yang memiliki pemandangan indah.

6. Daya tahan baterai yang lama

Vivo Y36i memliki kapasitas baterai yang sangat handal yaitu sebesar 5000 mAH sehingga mampu menemani aktivitas Anda sehari-hari. Selain itu, perangkat ini bisa mengisi daya dengan cepat berkat 15 W kecapatan yang dimilikinya.

Berikut adalah Spesifikasi dan fitur unggulan dari Vivo Y36i yang bisa Anda pahami. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: