Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Yogyakarta Gelar Patroli Preventif

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Yogyakarta Gelar Patroli Preventif

Team "URC Presisi Jogja" Polresta Yogyakarta melaksanakan giat patroli preventif antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Yogyakarta-DOK.-

DISWAYJOGJA - Team "URC Presisi Jogja" Polresta Yogyakarta melaksanakan giat patroli preventif antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Yogyakarta, Senin (11/12/2023) dini hari. Patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya.

BACA JUGA:Anti Ribet! Inilah Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater dengan Mudah Cukup 5 Menit

Selain patroli, petugas juga melakukan razia kendaraan bermotor di Jalan Kusumanegara dengan sasaran Sajam, Miras, Norkoba, Knalpot Brong dan barang-barang berbahaya lainnya.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Patroli Tiga Pilar Digencarkan di Kota Tegal

Dalam razia yang dipimpin Ipda Yudha tersebut, petugas tidak menemukan barang-barang terlarang. Namun petugas hanya menilang sebuah sepeda motor yang berknalpot brong.

BACA JUGA:Amankan Pemilu 2024, Satgas Preventif OMB Progo Polresta Yogyakarta Patroli

Ipda Yudha berharap, patroli preventif yang dilaksanakan secara rutin ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polresta Yogyakarta.

BACA JUGA:7 Penyebab dan Cara Memperbaiki Mesin Cuci Bocor, Service Pemula Wajib Tau!

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang pemilu 2024. Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan kondusif,ujar Ipda Yudha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: