7 Rekomendasi Rice Cooker Philips Terbaru, Menjadikan Nasi Lezat, Pulen, Dan Selalu Matang Dengan Sempurna!

7 Rekomendasi Rice Cooker Philips Terbaru, Menjadikan Nasi Lezat, Pulen, Dan Selalu Matang Dengan Sempurna!

rice cooker philips terbaru--

DISWAY JOGJA - Philips membawa solusi luar biasa untuk memastikan nasi lezat, pulen, dan selalu matang dengan sempurna. Nasi memang menjadi makanan pokok di Indonesia, menjadikan Rice Cooker Philips Terbaru sebagai peralatan yang wajib ada di setiap rumah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merk Rice Cooker Terbaik Dan Awet, Nikmati Nasi yang Lebih Pulen!

Dengan teknologi inovatif dan fitur-fitur canggih, Rice Cooker Philips Terbaru adalah pilihan yang tepat bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan masakan sehari-hari.

Rice Cooker Philips Terbaru sudah banyak teruji dengan kualitasnya. Untuk kamu yang ingin membeli  Rice Cooker dari Philips kami telah merangkum produk terbarunya dari berbagai macam sumber.

Berikut rekomendasi Rice Cooker Philips Terbaru. Mulai dari seri Daily Collection hingga Viva Collection, Yuk simak di bawah ini. 

1. Philips Fuzzy Logic HD4515 

Rekomendasi Rice Cooker Philips Terbaru yang pertama ada dari seri Rice Cooker Philips HD4515. Produk ini dilengkapi fitur "Smart 3D". 

Dengan sirkulasi panas yang kuat dari atas, samping, dan bawah, rice cooker ini memastikan nasi matang merata dan lezat. 

Ada 8 menu memasak khusus, tutup bagian dalam yang dapat dilepas untuk kemudahan pembersihan, dan layar digital besar yang mudah dibaca. 

Lapisan Bakuhanseki anti-lengket membuatnya cocok untuk memasak berbagai hidangan, mulai dari nasi putih, nasi merah, masak cepat, slow cook, kukus, sup, bubur, hingga kue. 

Harga Mulai dari Rp. 699.000 hingga Rp. 999.000

BACA JUGA:6 Rekomendasi Rice Cooker Digital Harga Terjangkau untuk Memasak Lebih Mudah

2. Philips Viva Collection Rice Cooker HD3138

Rice Cooker Philips Terbaru ini memiliki desain yang stylish. Dengan kapasitas 2 liter, rice cooker ini bukan hanya andal tapi juga punya gaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: