Eksplorasi Oppo A18: Berbagai Keunggulan, Keterbatasan, dan Detail Spesifikasi dengan Harga yang Terjangkau!

Eksplorasi Oppo A18: Berbagai Keunggulan, Keterbatasan, dan Detail Spesifikasi dengan Harga yang Terjangkau!

Eksplorasi Hp Oppo A18 yang menawarkan banyak keunggulan dan kenyamanan untuk Anda--

Ponsel pintar ini dibekali dengan layar ukuran 6,65 inci dengan resolusi HD+ dan rasio layar yang cukup tinggi. Tampilan pada Hp ini juga sangat menarik dan lebih hidup berkat gamud warna yang kaya pada mode Vivid dan mode Gantle.

4. Sistem kamera yang serbaguna

Oppo A18 hadir dengan menawarkan dengan berbagai mode pemotretan yang akan membuat pengguna merasakan kenyamanan. Salah satu mode yang ada adalah mode malam, vidio, foto, portrait, time lapse, PRO, pano, stiker dan Google lens.

Sistem kamera yang ada apa Hp ini mencakup kamera utama pada belakang yaitu 8 MP, kamera portrait 2 MP dan kamera depan 5 MP. Sehingga akan memberikan kualitas yang baik dan jernih.

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Ternyata Memiliki Keunggulan dan Kekurangan! Berikut Ulasanya.

Selain itu, dukungan kualitas vidionya 1080P/720P yang akan membuat pengguna mengabadikan pada momen kualitas tinggi. Hal ini menjadikan salah satu keunggulan yang dimiliki Hp ini.

5. Fitur kemanan canggih dan baterai tahan lama

Ponsel pintar ini fitur kemanan yang canggih yaitu memindai sidik jari dan pengenalan wajah. Sehingga membuat Anda percaya dengan kemanan data dan privasi yang disimpan pada ponsel ini.

Selain itu, produk ini dibekai dengan baterai 5000 mAh yang akan menemasi Anda dengan berbagai aktivitas dalam waktu yang cukup lama. Dengan hal tersebut Anda tidak perlu bolak balik untuk pengisan daya pada ponse ini.

6. Koneksi dan jaringan yang canggih

Dengan teknologi WLAN Wi-fi 5 dan Bluetooth Anda akan merasakan koneksi yang cepat dan  stabil. Selain itu ada fitur operasi ColorOs 13.1 dan fitur lokasi yang sangat akurat.

Smartphone ini juga didukung berbagai koneksivitas yang akan membuat Anda lebih mudah menggunakan. Salah satunya USB Tipe-C, Jack earphone 3.55mm dan memiliki 2 SIM.

Berikut adalah rangkuman dari untuk mengenal Oppo A18 yang bisa Anda pahami. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: