Tips Menghindari Denda Akibat Tidak Bayar Shopee Paylayter, Kamu Harus Paham!

Tips Menghindari Denda Akibat Tidak Bayar Shopee Paylayter, Kamu Harus Paham!

Tips menghindari denda shopee paylater--

Kamu tentu tidak ingin mendapatkan denda akibat terlambat membayar tagihan Shopee Paylater bukan? Maka dari itu simak ulasan dibawah ini untuk mengatasinya.

 

Denda Tagihan Shopee Paylater

Satu cara yang bisa Kamu lakukan agar tidak terkena denda tagihan Shopee Paylater sebenarnya sangat sederhana, yaitu dengan membayarnya tepat pada waktunya.

Jangan sampai Kamu terlewat untuk membayar tagihan Shopee Paylater karena dendanya akan semakin besar jika Kamu terus mengulur waktu.

BACA JUGA: 7 Tips Agar Tidak Kecanduan Menggunakan Paylater, Kamu Wajib Paham!

Untuk informasi, jika setiap bulannya Kamu mengalami keterlambatan pembayaran, maka akan dikenakan nominal denda sebesar 5 persen dari total seluruh tagihan.

Jika Kamu adalah seorang yang gemar belanja dan membeli barang-barang, maka kesempatan untuk mendapat voucher akan pupus.

Semakin sering Kamu mengalami keterlambatan membayar, nilai angka di slik OJK akan semakin jelek dan secara otomatis akan membuatmu susah mengajukan pinjaman di masa mendatang.

Dampak lain juga akan menghampiri seperti contohnya Kamu akan didatangi oleh DC lapangan ke rumah dan akan menerormu setiap harinya.

BACA JUGA: Ingin Naikkan Limit Paylater Jadi Lebih Tinggi? Simak 5 Tips Berikut Ini!

Para DC lapangan ini akan terus mendatangi rumah para nasabah dan menanyakan terus perihal kapan akan dilakukan pembayaran sisa tagihan.

Tidak jarang para DC lapangan ini melakukan tindak kekerasan yang mana jelas akan merugikan semua pihak yang ada di sekitar rumah nasabah.

 

Membayar Tagihan Shopee Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: