Tiga Siswa SMPN 2 Brebes Boyong 2 Medali Emas dan 1 Perunggu

Tiga Siswa SMPN 2 Brebes Boyong 2 Medali Emas dan 1 Perunggu

MENERIMA - Tiga siswa SMP Negeri 2 Brebes menerima medali dan piagam penghargaan dalam Kejuaraan Nasional Gokasi 2023. -EKO FIDIYANTO/ RADAR BREBES -

BREBES, DISWAYJOGJA - Tiga siswa SMP Negeri 2 Brebes berhasil memboyong tiga medali dalam Kejuaraan Nasional Gokasi 2023. Kegiatan yang digelar di Gedung Balai Prajurit Marinir KKO Cilandak Jakarta Selatan, diadakan pada 25-26 November 2023.

BACA JUGA:Harga Murah Digitec Rilis 2 Smart TV di Indonesia, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Sekolah SMP favorit ini berhasil membawa pulang dua medali emas dan satu medali perunggu. Saat dua siswanya menjadi juara satu dan satu siswa lainnya menjadi juara 3 dalam kejuaraan tersebut.

BACA JUGA:4 Tips Memilih Mesin Cuci untuk Keluarga, Jangan Sampai Salah Pilih

Kepala SMP Negeri 2 Brebes Mokh. Idi Fitriyadi mengatakan, dalam Kejuaraan Nasional Gokasi ini SMP Negeri 2 Brebes mengirim lima atlet dan berhasil membawa pulang dua medali emas dan satu medali perunggu. Siswa yang berhasil menjadi juara di antaranya Nadya Tiffany Bintoro kelas IX KKO menjadi juara 1 Kumite Junior -47 kg Putri, Graciella Theora Urquee kelas IX juara 1 Kumite +55 Kadet Putri dan Abiyaksa Wistara kelas VIII KKO menjadi juara 3 Kumite Kadet -63 kg Putra.

BACA JUGA:Keren, Ekskul SMK BPD Kabupaten Tegal Tegal Rutin Mendulang Prestasi

”Dari lima siswa yang kami kirim ke Kejurnas Gokasi tahun ini, Alhamdulillah bisa membawa pulang dua medali emas dan satu medali perunggu. Ini menjadi kebanggaan bagi sekolah kami,” ungkap Idi Fitriyadi, Senin (27/11/2023).

BACA JUGA:4 keunggulan Toyota Vios 2023 Tenaga Besar dan Ada Pilihan Mode Berkendara!

Idi menyebut, selain menjadi juara dalam Kejurnas Gokasi tahun ini, sejumlah siswa lain di sekolahnya juga berhasil menjadi juara dalam Kejuaraan Pencak Silat Tegal Championship tahun 2023 yang digelar pada 25-26 November 2023 di GOR Wisanggeni Kota Tegal. Mereka adalah Moh. Fahri Fatan berhasil menjadi juara 3, Shitta Ardia Sya'bani berhasil menjadi juara 1, dan M. Anas Ilham Durobih berhasil menjadi juara 2. 

”Mereka berhasil menjadi juara ini tidak lepas dari peran para dewan guru di sekolah ini, serta kegigihan mereka dalam berlatih," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: