6 Rekomendasi Dashcam Mobil Murah dan Terbaik di 2023

6 Rekomendasi Dashcam Mobil Murah dan Terbaik di 2023

dashcam--dashcam.70mai.com

DISWAY JOGJA - Hidup dalam perkembangan zaman seperti sekarang ini, membuat kita tidak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Salah satu teknologi yang sering digunakan oleh para pemilik mobil adalah dashcam.

Dashcam merupakan sebuah alat yang berfungsi dalam menjaga keselamatan kendaraan Anda baik saat berada di jalanan maupun saat terparkir di rumah atau parkiran umum.

Bagi Anda yang belum memiliki dashcam mobil dan berencana untuk membelinya, dalam artikel ini kami akan rekomendasikan dashcam mobil dengan berbagai jenis yang harganya terjangkau serta memiliki kualitas yang bagus dan tentunya mudah ditemukan di pasaran.

BACA JUGA:Ini Dia 11 Rekomendasi Mobil yang Mempunyai Bahan Bakar Irit

BACA JUGA:Rekomendasi 12 Mobil Irit BBM di Indonesia 2023, yang Bikin Kantong Hemat

Berikut rekomendasinya:

1. Xiaomi 70mai Cam 1S

Siapa sih yang tidak kenal Xiaomi? Sebuah nama brand yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain memproduksi HP Xiaomi juga memiliki seri dashcam nya sendiri yang bermana 70mai Cam 1S.

Xiaomi 70mai Cam 1S dibekali dengan fitur-fitur yang canggih, seperti konektivitas wifi, area perekaman yang luas yaitu 130 derajat serta menggunakan sensor gambar Sony IMX323, sehingga hasil dari rekaman dashcam ini luas dan tajam.

Hal lain yang menarik dari dashcam mobil ini adalah harganya yang sangat terjangkau, dengan spesifikasi kelas atas tersebut, Anda dapat membeli dashcam mobil ini dengan harga hanya Rp500 ribuan saja.

2. Xiaomi DDPAI Mola N3 Dashcam

Rekomendasi kedua dari Dashcam mobil masih dari produk xioami, yaitu Xiaomi DDPAI Mola N3 Dashcam, meskipun memiliki ukuran yang kecil namun dashcam ini memiliki segudang fitur yang sangat menarik.

Xiaomi DDPAI Mola N3 dilengkapi dengan fitur antara lain G-Sensor, Cycle Recording, konektivitas yang sudah menggunakan wifi, serta memiliki Night Vision yang dapat membantu Anda melakukan perekaman pada malam hari.

Anda tertarik membelinya? Jika iya, dashcam ini dijual beserta berbagai fitur yang dimiliki dengan harga mulai dari Rp1 jutaan saja.

3. Xiaomi Yi Smart Car DVR

Satu lagi rekomendasi dashcam mobil dari merk Xiaomi yaitu Xiaomi Yi Smart Car DVR. Memiliki keunggulan yaitu kemampuan dalam merekam gambar sampai dengan resolusi HD 60FPS, yang mampu memberikan hasil rekaman yang detail dan tajam.

Anda dapat memiliki dashcam mobil merk Xiaomi ini dengan harga mulai dari Rp800 ribuan saja, tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA:Mobil Listrik Adalah Kendaraan Masa Depan, Kamu Harus Tau Ini!

BACA JUGA:Elegan! 5 Mobil Keluarga Yang Irit Dan Bagus Jadi Rekomendasi Untuk Anda

4. 70Mai Dash Cam Pro Plus A500S

70Mai merupakan anak perusahaan dari brand Xiaomi juga mengeluarkan dashcam mobil yang tidak kalah berkualitas, salah satu produk andalannya adalah 70Mai Dash Cam Pro Plus A500S.

70Mai Dash Cam Pro Plus A500S ini cocok untuk Anda yang sedang mencari dashcam mobil yang eksklusif, dibekali dengan resolusi hingga 1944 pixel serta fitur Lane Departure Warnings yang akan memberikan peringatan kepada Anda apabila berkendara keluar dari jalur.

Dengan segala fitur yang diberikan, Anda dapat membeli dashcam ini dengan harga mulai dari Rp1.4 jutaan saja.

5. Adzome PG16S 2K GPS Dual Camera

Jangan remehkan merk Adzome, terutama Adzome PG16S 2K GPS Dual Camera. Dilengkapi dengan berbagai fitur antara lain dapat memonitor 24 jam pada saat parkir, memiliki GPS, layar 11 inci yang sudah support touchscreen dan dual kamera dengan wide angle lens serta mode night vision.

Dengan fitur yang berlimpah itu, Anda dapat membeli dashcam mobil ini dengan harga Rp1.6 jutaan.

6. Lenovo V3 Dual Camera

Mungkin ketika mendengar merk Lenovo yang terbesit dalam pikiran Anda merupakan merk dari smartphone dan laptop, namun jangan salah, Lenovo juga mengeluarkan produk dashcam yang diberi nama Lenovo V3 Dual Camera.

Lenovo V3 Dual Camera merupakan dashcam mobil yang dibekali dual kamera dengan resolusi 1080 pixel untuk kamera depan dan 480 pixel untuk kamera belakang.

Anda dapat membeli dashcam Lenovo V3 Dual Camera ini dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp450 Ribu saja.

BACA JUGA:Memilih Ban Mobil yang Tepat: Panduan Lengkap untuk Kenyamanan dan Keamanan

Demikian ulasan rekomendasi dashcam mobil murah dan terbaik yang bisa Anda beli. Meskipun terkesan sepale, namun jangan pernah remehkan penggunaan dashcam pada mobil demi keselamatan dan kenyamaan berkendara Anda.

Pilihlah dashcam yang sesuai dengan kebutuhan mobi dan bujet yang Anda miliki. Semoga informasi ini bermanfaat dan selalu berhati-hati dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: