Simak! 5 Mobil Tebaru 2023 BBM Paling Irit, Cocok untuk Anda!

Simak! 5 Mobil Tebaru 2023 BBM Paling Irit, Cocok untuk Anda!

mobil bbm irit--

Mobil ini sangaat cocok menjadi mobil keluarga pertama anda.

4. Honda Brio Satya

Produk dari Honda memang jadi sebuah favorit para konsumen. Salah satu produk Honda yang buat konsumen tertarik adalah Mobil Honda Brio Satya terbaru 2023. Salah satu mobil yang sering dijumpai di perkotaan dan dikendarai kaum muda ini, sangat cocok untuk dijadikan mobil harianmu.

Selain menawarkan tampilan yang stylish dan sporty, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa dikatakan cukup irit.

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L dengan 4 silinder, dan sudah dilengkapi teknologi i-VTEC, yang membuat performanya menjadi lebih bagus.

Mobil ini sangat Cocok untuk anda yang ingin membeli referensi mobil yang irit BBM dan harga yang terjangkau.

5. Suzuki Ignis

Nah yang terakhir adalah Suzuki Ignis 2023 yang memiliki konsumsi bahan bakar yang desain yang sangat bagus. Jika kamu sedang mencari mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, dan memiliki desain yang unik, mungkin kamu bisa memilih Suzuki Ignis ini.

BACA JUGA:Terbaru! Ini Dia Spesifikasi Mitsubishi XFORCE 2023

Meskipun dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, namun mobil ini tidak masuk ke dalam kategori mobil LCGC yang memang memiliki keunikan tersendiri dan memiliki berbagai macam kelebihan yang ada.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil irit BBM 2023 terbaru. Mana yang membuat anda langsung ingin memilikinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: