Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Rilis Awal Tahun 2024, Cek disini Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Rilis Awal Tahun 2024, Cek disini Spesifikasinya!

Siap-siap! Samsung Galaxy S24 Ultra akan rilis pada awal tahun 2024--

DISWAY JOGJASamsung Galaxy S24 Ultra siap dirilis pada awal tahun 2024. Hal ini menjadi kabar gembira bagi penggemar produk dari Samsung yang terkenal di pasaran.

Pada awal tahun, bulan pertama dan kedua Samsung sudah mengahdirkan smartphone seri Galaxy S terbarunya. Tapi kali ini kita harus sabar menunggu untuk kedatangan yang dinantikan di awal 2024.

Samsung Galaxy S24 Ultra tidak ada banyak perubahan dibagian desain pada fisiknya. Akan tetapi Galaxy S24 Ultra akan menjadi perangkat terbaik kelas atas dengan membawa spesifikasi yang unggul.

Jika Anda penasaran untuk mengetahuinya lebih dalam. Berikut adalah spesifikasi dan tidur Samsung Galaxy S24 Ultra yang terbaru:

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Harga 3 Jutaan Speak Dewa

1. Layar jernih yang memukau

Samsung Galaxy S24 Ultra memoliki layar jernih yang memukau. Hal ini menjadi salah satu peningkatan yang mencolok pada layarnya.

Peningkatanya sudah mencalai 40% dari generasu yang sudah beredar sebelumnya. Ponsel ini juga sedang melukukan uji coba mencapai 2800 nit pada tingkat kecerahanya.

Smartphone ini akan terlihat sangat terang dan menyilaukan. Hal ini dikarenakan memliki spesifikasi sekitar 2500 nit pada tingkat kecerahanya.

2. Desain tetap konsisten

Smartphone ini akan memungkinkan dengan desain yang sama dengan produk generasi sebelumnya. Yang memiliki slot S Pen yang berada di sebelah sisi kiri.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s, HP Murah dengan Spek Bagus, Bikin Beli Tanpa Nyesel!

Namun, Samsung Galaxy S24 Ultra akan membawa peningkatan yang tidak kalah saing dengan smartphone papan atas. Sehingga bisa menjadi salah satu pilhan untuk dibeli.

3. Spesifikasi terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: