Inilah Samsung A05s! Smartphone Murah Dengan Spek yang Bagus dan Fitur Lengkap

Inilah Samsung A05s! Smartphone Murah Dengan Spek yang Bagus dan Fitur Lengkap

Inilah Samsung A05s! Smartphone Murah Dengan Spek yang Bagus dan Fitur Lengkap--

DISWAY JOGJA- Samsung A05s merupakan salah satu smartphone terjangkau di jajaran Samsung. Smartphone ini resmi rilis di Indonesia pada5 Oktober 2023. Smartphone ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik seperti layar besar, baterai besar, dan kamera belakang ganda.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Gadget Terbaik 2023! Pilihan yang Tepat Untuk Kebutuhan Anda

Berikut adalah fitur-fitur dari Samsung A05s, antara lain:

1. Desain

Samsung A05s memiliki ciri desain yang simpel dan minimalis. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan bezel tipis. Samsung A05s juga memiliki pembaca sidik jari yang terletak di bagian belakang smartphone.

2. Performa

Samsung A05s dibekali prosesor MediaTek Helio P22 dan RAM 4 GB.Smartphone ini memiliki memori internal 64 GB, yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Samsung A05s juga memiliki baterai 5.000mAh yang cukup untuk penggunaan seharian.

3. Kamera

Samsung A05s memiliki kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Kamera belakang Samsung A05s berhasil mengambil foto luar biasa dalam kondisi pencahayaan terang. Kamera belakang Samsung A05s juga dapat merekam video dalam resolusi 1080p pada 30fps.

BACA JUGA:Pecinta Gadget Wajib Tau! Xiaomi Persiapkan MIOS yang Akan Menggantikan Android

Samsung A05s memiliki banyak fitur lain seperti Dual SIM, Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi 802.11 B/T/T. Smartphone ini juga berjalan dengan sistem operasi Android 11.

 

Berikut adalah kelebihan dari Samsung A05s:

1. Layar besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: