10 Rekomendasi Merk Android TV Box Terbaik Paling Murah Yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai 200 Ribuan!

10 Rekomendasi Merk Android TV Box Terbaik Paling Murah Yang Wajib Kamu Tahu, Harga Mulai 200 Ribuan!

Merk Android TV Box Terbaik --

BACA JUGA:Inilah TCL32A7 Android TV Murah dan Nyaman Buat Nobar U-17 Bersama Keluarga

7. MNC Play Vision+ TV (Hanya Rp 600 Ribuan)

MNC Play Vision+ TV menawarkan kualitas gambar 4K yang memukau. 

Merk Android TV Box Terbaik ini dilengkapi dengan dukungan Google Assistant dan sertifikasi Google Certified, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah tanpa harus menyentuhnya dan mengunduh aplikasi dari Google Playstore. 

Menyediakan lebih dari 100 channel TV Live dan 16 ribu jam lebih Video on Demand, MNC Play Vision+ TV memiliki otak AMLS905X2 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz, RAM 2GB, dan eMMC 8GB.

8. X88 Pro 20 (Hanya Rp 700 Ribuan)

X88 Pro 20 adalah Merk Android TV Box Terbaik yang dapat menyala lama dan tahan terhadap suhu tinggi, bahkan tanpa ruangan ber-AC. 

Dilengkapi dengan ventilasi besar untuk pendinginan optimal, perangkat ini berjalan pada Android 11, memiliki RAM 8GB dan internal memori 64GB. 

Dengan suhu saat menonton tetap nyaman, X88 Pro 20 juga mampu menjalankan game ringan. Harganya dibandrol hanya 700 ribuan saja.

9. Minix Neo T5 (Hanya Rp 1,2 Jutaan)

Minix Neo T5 menampilkan kualitas tampilan 4K Ultra HD dan kualitas suara Dolby Digital Audio yang memukau, menciptakan suasana layaknya di bioskop. 

Dengan fitur Chromecast dan Google Assistant, perangkat ini dilengkapi otak Quad-core 64-bit, RAM 2GB, dan internal memori 16GB. Minix Neo T5 juga cocok untuk memainkan sejumlah game ringan.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Android TV dan Google TV yang Wajib Kamu Tau Sebelum Beli

10. Svicloud 3PLUS Lite (Hanya Rp 1,6 Jutaan)

Svicloud 3PLUS Lite menonjolkan diri dengan kemampuannya menyuguhkan film box office, serial drama, hingga channel TV lokal dan internasional, tanpa perlu berlangganan layanan streaming lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: