Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan Beserta Ulasannya!

Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan Beserta Ulasannya!

Review Infinix Hot 30 Play--

Fitur unik Infinix, Extended RAM, juga disertakan pada Infinix Hot 30 Play. Dengan teknologi ekspansi RAM Infinix ini, kapasitas RAM yang awalnya 4GB dapat dikembangkan menjadi 8GB. Dengan demikian, mendapatkan startup yang lebih cepat dan memungkinkan menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan.

Fitur Extended RAM akan bermanfaat bagi pengguna yang senang bermain game mobile dengan intensitas tinggi. Dengan adanya fitur ini, permainan akan berjalan dengan lancar tanpa adanya lag.

Penyimpanannya memiliki kapasitas internal sebesar 64GB dan bisa menggunakan MicroSD hingga 1TB. Triple slot di Infinix Hot 10 Play memungkinkan hal itu terjadi.

Performa Gaming

Infinix Hot 30 Play terkait erat dengan aspek game, dan menawarkan serangkaian fitur khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game seluler. Infinix Hot 30 Play dibekali chipset MediaTek Helio G37 yang dipadukan dengan CPU ARM Cortex-A53 yang bertenaga.

Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi dengan teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang mengakomodasi peningkatan manajemen CPU dan GPU Hot 30 Play, stabilisasi frame rate, dan pengalaman bermain game yang imersif.

Aktivitas bermain game juga akan tetap berjalan lancar dengan suhu yang stabil. Sistem pendingin Berkat Double-Layer Graphite yang ditingkatkan dan sangat efisien mencakup area pendinginan seluas 16309mm². Lapisan grafit ganda yang canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Fitur Pendukung Lainnya

Infinix Hot 30 Play dibekali kamera belakang 16MP untuk menjamin foto jernih di segala kondisi. Selain fotografi, kamu juga bisa menggunakan fitur Slow Motion Recording untuk merekam momen-momen spontan yang terjadi bersama teman-teman.

Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi dengan Side-mounted Fingerprint Lock untuk perlindungan ekstra yang cepat dan aman. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur OTG yang memungkinkan transfer data atau pengisian daya.

Tak kalah menariknya, desain dari Infinix Hot 30 Play juga menawarkan fitur Dynamic Beam Design yang mempercantik tampilan siluet smartphone ketika dilihat. Rasa kaca pada bagian belakangnya memberikan kesan mewah ketika dipegang.

Ketersediaan

Infinix Hot 10 Play tersedia dalam 3 warna - Mirage Black, Blade White, Bora Purple, dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 pada sesi penjualan online pertama eksklusif di Shopee. Dengan harga Infinix Hot 30 Play yang ditawarkan, berminat meminang HP murah Infinix tersebut? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: