9 Rekomendasi AC 3/4 PK Low Watt Terbaik, Menjadikan Udara Lebih Sehat dan Segar, Harga Mulai 3 Jutaan!

9 Rekomendasi AC 3/4 PK Low Watt Terbaik, Menjadikan Udara Lebih Sehat dan Segar, Harga Mulai 3 Jutaan!

AC 3/4 PK Low Watt --

AC Sharp selalu dikenal dengan kualitas dan kebersihannya yang luar biasa, dan Sharp AH-A7UCY tidak terkecuali. 

AC ini terkenal dengan kemampuan pendinginannya yang sangat cepat. Meskipun begitu, produk Sharp ini tetap hemat energi dengan daya listrik sebesar 560 watt, menjadikannya pilihan ideal untuk rumah tangga yang ingin efisien dalam penggunaan listrik. 

Dengan harga mulai dari Rp2.599.000, AC 3/4 PK ini cocok untuk yang mengutamakan hemat listrik.

4. AC Midea MSBC-07CRN1

AC Midea MSBC-07CRN1 merupakan solusi ideal untuk mendinginkan kamar tidur berukuran besar di rumah. Harga pembelian AC Midea termasuk biaya pasang, 

Membuatnya efisien dan hemat. AC 3/4 PK Low Watt ini dijual seharga Rp2.750.000, AC ini cocok untuk rumah tipe 36 dengan daya listrik rendah.

5. AC TOSHIBA 3/4 PK RAS-07BKS-ID

Merek asal Jepang, Toshiba, hadir dengan AC berkualitas terbaik, yaitu AC Toshiba 3/4 PK RAS-07BKS-ID, ideal untuk pendinginan rumah dengan suara yang hening. 

Dilengkapi dengan fitur "follow me" yang dapat mendinginkan kamar secara otomatis ketika ada orang di dalamnya. Pilihan praktis untuk ruangan yang nyaman. 

Harganya Rp2.925.000.

6. Panasonic CU-YN7WKJ

AC Panasonic selalu menjadi pilihan terbaik untuk menciptakan suhu ruangan yang ideal. Panasonic CU-YN7WKJ sangat cocok untuk kamar tidur minimalis dan ruang sempit lainnya. 

AC 3/4 PK Low Watt ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp3.465.000, AC low watt ini merupakan solusi terbaik untuk mendinginkan ruangan berukuran mungil.

BACA JUGA:9 Daftar Harga AC 1/2 PK Murah dan Hemat Listrik, Yuk Simak Keunggulan dan Fitur Yang Ditawarkannya!

7. Gree AC Split 3/4 PK GWC-07-MOO3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: