9 Rekomendasi AC 3/4 PK Low Watt Terbaik, Menjadikan Udara Lebih Sehat dan Segar, Harga Mulai 3 Jutaan!

9 Rekomendasi AC 3/4 PK Low Watt Terbaik, Menjadikan Udara Lebih Sehat dan Segar, Harga Mulai 3 Jutaan!

AC 3/4 PK Low Watt --

DISWAY JOGJA - AC 3/4 PK Low Watt merupakan pilihan yang sangat tepat untuk ruangan berukuran kecil, menyajikan kesejukan maksimal dengan tingkat konsumsi daya rendah, berkisar antara 500 hingga 600 watt. 

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable yang Cocok Untuk Ruangan Sempit

Namun, mungkin Anda bertanya-tanya, berapa watt sebenarnya yang dimiliki oleh AC 3/4 PK? Mengetahui bahwa tipe AC 3/4 PK Low Watt ini beroperasi pada rentang daya 500 hingga 600 watt. 

Salah satu keuntungan utama AC 3/4 PK Low Watt adalah hemat daya, membuatnya pilihan yang lebih efisien secara biaya dibandingkan dengan AC 1 PK. 

Jika Anda tengah mempertimbangkan untuk mengganti AC lama di rumah Anda, tak perlu khawatir, Ada beberapa rekomendasi AC 3/4 PK Low Watt dengan harga yang bersaing dan kualitas yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau untuk menciptakan ruangan yang nyaman dan sejuk.

1. AC Polytron Nueva Pro Premium Series

Keunggulan utama dari AC Polytron 3/4 Nueva Pro Premium Series adalah distribusi udara dingin yang merata, didukung oleh teknologi canggih. 

AC ini juga menonjolkan teknologi hepa filter yang diklaim bebas debu, memberikan pengalaman pendinginan yang sehat dan menyegarkan. Cocok untuk ruangan yang luas. 

AC 3/4 PK ini dijual mulai dari Rp2.999.000.

2. AC CHANGHONG CSC-07NVB

Jika kamu sedang mncari AC 3/4 PK Low Watt dengan harga yang murah, AC Changhong CSC-07NVB bisa menjadi solusi terbaik. AC ekonomis ini dilengkapi dengan ion dan filter vitamin C untuk menjaga kualitas udara di rumah. 

Dijual seharga Rp2.699.000, produk ini cocok untuk mereka yang mengutamakan kesehatan udara dan mencari AC yang terjangkau.

BACA JUGA:10 AC Hemat Listrik Terbaik 2023 dengan Harga Mulai Rp 2 Jutaan, Pilihan Terbaik Untuk Keluarga Anda!

3. Sharp AH-A7UCY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: