9 Daftar Harga AC 1/2 PK Murah dan Hemat Listrik, Yuk Simak Keunggulan dan Fitur Yang Ditawarkannya!

9 Daftar Harga AC 1/2 PK Murah dan Hemat Listrik, Yuk Simak Keunggulan dan Fitur Yang Ditawarkannya!

Daftar Harga AC 1/2 PK --

DISWAY JOGJA - Daftar Harga AC 1/2 PK memang sangat beragam, setiap modelnya juga menawarkan keunggulan yang berbeda. Mulai dari aspek harga, kualitas, fitur, hingga ulasan penjualan, semuanya menjadi pertimbangan penting. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaru, yang Hemat Listrik Berkat Low Watt

Ketika kamu di suguhkan Daftar Harga AC 1/2 PK pasti sangat bingung, kamu juga tidak boleh memilih air conditioner atau AC secara sembarangan karena harus sesuai dengan daya listrik yang tersedia di rumah.

Dalam memilih Daftar Harga AC 1/2 PK kita akan menemukan beragam karakter unik yang dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi masing-masing pengguna. Dengan begitu, pengalaman ber-AC di rumah akan semakin menyenangkan dan efisien.

Agar tak salah pilih, berikut adalah Daftar Harga AC 1/2 PK yang tidak hanya terjangkau, tapi juga hemat listrik: 

1. Beko BSFSA050

Rekomendasi pertama datang dari Beko BSFA050. AC ini dilengkapi dengan sensor pintar yang memastikan kenyamanan udara di mana pun pengguna berada, yang dapat diatur melalui remote yang disertakan. 

Filter penyaring partikel debu yang sangat kecil membantu mengeliminasi bakteri, kuman, dan bau, menghasilkan udara yang bersih dan segar. 

Dengan harga sekitar Rp 2,3 jutaan, Beko BSFA050 menawarkan solusi hemat tanpa mengorbankan kualitas.

2. Toshiba J Series RAS-95J2KG-ID

AC 1/2 PK Toshiba J Series ini telah mendapatkan label hemat energi dengan tingkat efisiensi listrik tertinggi. 

Dengan Gold Fin yang mencegah karat dan korosi, serta fitur turbo dan silence function, AC ini menciptakan dingin dengan cepat tanpa meningkatkan tingkat kebisingan.

Daftar Harga AC 1/2 PK ini sekitar Rp 2,9 jutaan, Toshiba J Series menawarkan performa unggul tanpa membebani biaya listrik rumah.

3. Samsung AR05

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: