10 Rekomendasi Harga AC Standing, Nikmati Kesejukan Ruangan Lebih Luas Dari Biasanya!

10 Rekomendasi Harga AC Standing, Nikmati Kesejukan Ruangan Lebih Luas Dari Biasanya!

harga ac standing--

DISWAY JOGJA - Banyak Orang yang belum mengetahui Harga AC Standing. Selain modelnya yang panjang seperti balok dan kemampuannya untuk dipindahkan, AC ini menjadi solusi praktis untuk mengatur suhu udara di berbagai sudut rumah kamu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Standing Paling Dingin untuk di dalam Rumah

Harga AC Standing memang biasanya lebih mahal sedikit, karena AC Standing menawarkan berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu dapat memilih kekuatan angin yang sesuai dengan preferensi, mulai dari 1 PK hingga 10 PK.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli AC Standing, ada baiknya untuk memahami lebih dalam mengenai Spesifikasi dan Harga AC Standing. Nah, disini Kami telah merangkum beberapa informasi yang mungkin berguna bagi kamu.

Pilihan Harga AC Standing Terbaik Sesuai Kebutuhan kamu

1. Gree GPC-09P1 AC Portable 1 PK Standard

Jika kamu mencari AC floor standar yang terjangkau, Gree GPC-09P1 AC Portable 1 PK Standard bisa menjadi pilihan tepat. 

Dengan Harga AC Standing di kisaran 4 jutaan, kamu mendapatkan AC dengan kapasitas pendingin sebesar 9100 BTU/h, ideal untuk ruangan berukuran 16 m² atau lebih kecil.

Daya listrik di bawah 1000 watt membuatnya cocok untuk rumah dengan kapasitas listrik terbatas. 

Detail produk mencakup ukuran kompak, tipe refrigerant R-32, serta lapisan goldfin dan blue fin pada evaporator dan kondensor. 

Dengan garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun sparepart, dan 10 tahun compressor, Gree GPC-09P1 AC Portable 1 PK Standard dijual dengan harga Rp4.199.000.

2. Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1

Rekomendasi kedua datang dari Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1. AC portable ini cocok untuk ruangan tidak terlalu luas dan dilengkapi dengan fitur timer function, auto swing, dan sleep mode untuk kenyamanan saat tidur. 

Instalasinya mudah dengan roda untuk memudahkan perpindahan ke berbagai ruangan. Dengan kapasitas pendingin 9000 Btu/h, AC ini ideal untuk ruangan berukuran 12-18 m². 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: