5 Tempat Rekomendasi Wisata Jogja Paling Populer 2023 & Terkenal yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Rekomendasi Wisata Jogja Paling Populer 2023 & Terkenal yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Rekomendasi Wisata Jogja Paling Populer 2023--

Kamu yang datang ke sini harus memiliki keberanian untuk naik ke bagian atas dan berjalan di atas lantai kaca yang didukung oleh rangka besi. Benar-benar pengalaman yang seru dan menegangkan!

4. Pemandangan Laut HeHa

HeHa Ocean View adalah pilihan sempurna untuk menikmati keindahan Laut Selatan Jawa dari sudut pandang baru. Letaknya di Desa Girikarto, Panggang, Gunungkidul, DIY. Pengunjung baru buka Februari 2021 dapat menikmati pemandangan laut selatan yang menakjubkan, angin sepoi-sepoi yang menyegarkan, dan menunjukkan lampu yang spektakuler di Wisata Gunungkidul.

Jika Anda datang pada sore hingga malam hari, suasana akan semakin syahdu. Gemerlap lampu, angin sepoi-sepoi, dan suara deburan ombak menciptakan kombinasi yang sempurna.

Anda dapat mengundang keluarga dan teman-teman Anda untuk berkumpul di sini dan melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Masih ada banyak tempat wisata terkenal di Jogja yang bisa dieksplor bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Jogja, Wajib Kamu Kunjungi!

5. Kebun Binatang Suraloka

Anda harus mengunjungi Kebun Binatang Suraloka, destinasi wisata Jogja yang paling populer tahun 2023! Kebun Binatang Suraloka merupakan sebuah tempat wisata edukasi yang terletak di Kaliurang, Yogyakarta.

Jika Anda berencana membawa anak kecil Anda untuk berlibur, mengunjungi Kebun Binatang Suraloka bisa menjadi pilihan yang menarik.

Mereka akan mengajak anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan hewan dan belajar tentang mereka. Beragam hewan yang diamati, termasuk merpati, iguana, dan kelinci. Anak-anak juga diperbolehkan untuk mencoba permainan menantang seperti Flying Fox dan Wall Climbing.

Harga tiket masuk Kebun Binatang Suraloka terbilang terjangkau, yaitu Rp30.000 pada hari kerja dan Rp40.000 pada akhir pekan, belum termasuk biaya atraksi di dalam kebun binatang. Jam operasional kami adalah setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: