5 Destinasi Wisata Malam di Jogja, yang Cocok untuk Merayakan Tahun Baru 2024

5 Destinasi Wisata Malam di Jogja, yang Cocok untuk Merayakan Tahun Baru 2024

5 Tempat wisata malam di Jogja yang tempat untuk menikmati malam tahun baru 2024--

Alun-Alun kidul termasuk wisata malam di Jogja yang banyak dikunjungi masyarakan pada saat memeriahkan malam tahun baru. Tempat ini banyak sekali tempat hiburan, permainan yang menarik hingga kuliner.

Selain itu ada tradisi yang menarik yaitu melempar kembang uang yang dipercaya dapat menambah keburuntungan di tahun baru. Banyak juga pohon berigin yang bisa bersantai sambil menikmati pertunjukan yang ada pada tempat ini.

4. Malam Tembang Sembilan

Wisata malam selanjutnya bisa Anda kunjungi yaitu Tembang Sembilan. Tempat ini memiliki budaya yang menarik dan autentik.

BACA JUGA:9 Wisata Yogyakarta Penuh Sejarah! Yuk Simak Destinasi Menariknya!

Ada acara tradisi yang dilakukan setiap tahunan di Pendhapa Kepatihan yang memeriahkan tembang Jawa. Selain itu, ada tarian tradisional dan cerita rakyat yang bisa Anda nikmati pada saat berada di tempat ini. 

Jika sedang berada di Jogja jangan lewatkan tempat ini. Karna Anda dapat terpesona dengan keindahan seni tradisional dan susana yang tidak terlupakan di malam tembang sembilan ini.

5. Dinner Romantis di Restoran Atap Jogja

Wisata malam di Jogja yang terkahir adalah Dinner romantis di restoran atap. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang membawa pasangan karna dapat merasakan suasana yang romantis.

Selain itu, banyak makanan yang enak hingga dapat memandang keindahan kota jogja dari atas ketika berada ditempat ini. Restoran ini sering mengadakan acara khusus pada saat menyambut malam tahun baru, Anda dapat menikmatinya dan merasakan keindahanya. 

Berikut adalah 5 teemoat wisata malam di Jogja yang bisa Anda datangi ketika ingin merayakan tahun baru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: