5 Destinasi Wisata Malam di Jogja, yang Cocok untuk Merayakan Tahun Baru 2024

5 Destinasi Wisata Malam di Jogja, yang Cocok untuk Merayakan Tahun Baru 2024

5 Tempat wisata malam di Jogja yang tempat untuk menikmati malam tahun baru 2024--

DISWAY JOGJA – Malam tahu baru menjadi salah satu momen untuk mendapat susana yang indah dan kegembiraan. Banyak orang yang ingin merayakan malam tahun baru namun belum mendapat tempat yang cocok untuk didatangi.

Sebenarnya banyak wisata malam dijogja yang bisa dijadikan tempat untuk merayakan tahun baru. Bahkan dengan salah satu tempatnya Anda bisa menikmati dan mendapatkan momen yang tidak bisa dilupakan.

Namun, masih banyak sekali yang bingung untuk mendapatkan tempat yang cocok pada saat udah berada di kota Jogja. Hingga membuat acara untuk merayakan malam tahun baru menjadi sia-sia dan biasa saja.

Nah, Jika Anda sudah ada renacana untuk bermalam tahun baru 2024 di Jogja. Berikut adalah rekomendasi wisata malam di Jogja yang bisa menjadi pilihan yang tepat:

BACA JUGA:10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

1. Malioboro 

Wisata malam di Jogja yang bisa Anda datangi pada saat malam tahun baru yang pertama adalah Mailoboro. Tempat ini terkenal dengan dipenuhi toko-toko dipinggir jalan.

Selain itu, banyak warung makan dan pertunjukan yang menarik berupa seni dan dilengkapi dekoari yang sangat indah. Tempat ini belum ada yang bisa mengalahkan keramaian dan keindahan dikawasan tersebut.

Anda bisa merayakan malem tahun baru ditempat ini dengan jalan-jalan disekitarnya dan membeli oleh-oleh dari jogja. Selain itu, Anda dapat menikmati musik dan hiburan yang ada di Malioboro.

2. Puncak bukit bintang

Wisata malam di Jogja selanjutnya adalah puncak bukit bintang yang bisa Anda datangi untuk bermalam pada saat menyambut tahun baru. Anda bisa mendaki puncak bukit ini dan dihadapkan pemandangan kota Jogja yang sangat indah dari atas bukit.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Jogja Yang Pupuler, Cocok Liburan Menyambut Tahun Baru 2024

Ketika sedang berada ditempat ini jangan lupa untuk membawa kamera. Karna banyak dapat melihat pemandangan kota dengan dihiasi lampu kelap kelip dan langit diwarnai kembang api saat perayaan malam tahun baru.

3. Alun-Alun Kidul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: