5 Rekomendasi AC Standing Paling Dingin untuk di dalam Rumah

5 Rekomendasi AC Standing Paling Dingin untuk di dalam Rumah

AC Standing paling dingin--

AC ini juga dilengkapi dengan timer function, auto swing, dan sleep mode. Sehingga Anda bisa mengaturnya ketika tidur sehingga menjadi lebih nyaman. Ditambah lagi dengan instalasi yang mudah, serta roda untuk dipindahkan ke berbagai ruangan dan tempat.

3. Polytron AC Floor Standing 3 PK PSF 3032

AC Standing ini memiliki kapasitas kekuatan 3 PK, dengan menggunakan Refrigeran R32 yang cocok untuk kebutuhan di rumah. AC ini akan memberikan ruangan dingin yang lebih cepat.

Keunggulan lain dari AC ini yaitu fitur yang mudah digunakan dengan auto cleaning, auto restart, dan auto self diagnosis. Terdapat juga fitur turbo mode untuk kekuatan angin lebih kencang maupun sleep mode untuk kenyamanan Anda saat tidur.

BACA JUGA:Kenali Jenis AC Yang Sesuai Klasifikasi Bangunan Tempat Anda

4. Changhong CHFS24LA AC Standing Floor 3 PK

Keunggulan dari AC ini selain mengeluarkan suhu yang cepat dingin, juga memiliki banyak fitur yang lengkap sehingga Anda sangat terbantu dalam menggunakannya.

Adapun fitur yang dimiliki Changhong C CHFS24LA AC Standing Floor 3 PK ini yaitu sleep mode yang bisa menambah kenyamanan pada saat tidur. Selain itu juga terdapat 4D air flow dan touch control yang memudahkan Anda. 

Ditambah lagi dengan daya yang dikeluarkan yaitu 2.300 watt dan kekuatan pendingin udara 3 PK. Sangat cocok untuk Anda pilih sebagai pendingin ruangan dalam rumah.

5. Daikin AC Floor Standing SkyAir (Non-Interter) FVRN-100 4 PK

Rekomendasi AC Standing selanjutnya ada pada Daikin AC Floor Standing SkyAir dengan kapasitas pendingin cukup besar yaitu 36.000 Btu/h.

AC ini berdaya listrik 3550 W untuk mendinginkan  ruangan yang cukup besar. Ditambah lagi dengan suplay daya 380-415 V dan frekuensi 50 Hz.

Karenanya AC ini sangat pas apabila dijadikan pilihan untuk Anda di rumah agar merasakan suhu udara yang sejuk dan dingin.

BACA JUGA:Simak AC Mini Portable yang Cocok untuk di dalam Mobil

Itulah informasi terkait rekomendasi AC Standing yang paling dingin untuk Anda. Selamat mencoba. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: