Transmart Full Day Sale: Hemat Besar untuk Produk AC 1 PK dan Promo Menarik

Transmart Full Day Sale: Hemat Besar untuk Produk AC 1 PK dan Promo Menarik

Transmart Full Day Sale: Hemat Besar untuk Produk AC 1 PK dan Promo Menarik--Freepik+Picsart

DISWAY JOGJA - Minggu, 5 November 2023, adalah hari yang patut ditunggu-tunggu oleh para penikmat diskon. Transmart hadir lagi dengan ajang Transmart Full Day Sale yang menawarkan sejumlah promosi menggiurkan. Salah satunya adalah promo besar-besaran untuk produk air conditioner atau AC.

Bagi Anda yang tengah mencari AC berkualitas dengan harga terjangkau, ini saat yang tepat untuk berbelanja. Transmart memberikan diskon besar-besaran, hingga 50% untuk produk AC tertentu.

Yang lebih menarik lagi, pengguna Allo Prime, Allo Paylater, dan pemegang kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mendapatkan tambahan diskon 20%. Namun, segera catat, promo ini hanya berlangsung pada hari Minggu ini, dari buka toko hingga pukul 22.00 WIB.

Salah satu penawaran menarik yang patut diperhatikan adalah produk AC 1 PK dari berbagai merek terkemuka. Harga promo yang ditawarkan adalah Rp 3.833.000, turun dari harga normal sekitar Rp 4.199.000.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Dinginkan Ruang Tanpa Ribet!

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik dan Murah Tahun 2023

Bagi pengguna Allo Prime, Allo Paylater, dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, harga tersebut semakin terjangkau, yakni hanya Rp 3.066.400. Dengan demikian, pelanggan setia Transmart bisa menghemat hingga Rp 1.132.600 dari harga normal.

Keuntungan tidak berhenti di situ, Transmart juga memberikan bonus berupa pipa dan instalasi standard untuk AC yang Anda beli.

Namun, perlu diingat bahwa ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo ini. Promo diskon besar-besaran ini tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar atau partai besar, jadi pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan secara cermat sebelum berbelanja.

BACA JUGA:Inilah Tipe-Tipe AC Sesuai Dengan Tingkat Kedinginan yang Wajib Kamu Tau

BACA JUGA:3 Rekomedasi AC SHARP 2 PK Terbaik Tahun 2023,Dingin Menyeluruh Disetiap Ruangan!

Untuk Anda yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmati promo ini. Transmart menyediakan unit pembukaan instan Kartu Kredit Bank Mega di gerai Cibubur dan Central Park.

Selain itu, jika Anda belum memiliki Allo Prime, Anda bisa dengan mudah mengunduh aplikasi Allo Bank melalui PlayStore atau AppStore, lalu klik link yang tersedia untuk mendownload dan meng-upgrade ke Allo Prime.

Dengan Allo Prime, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan, termasuk diskon tambahan untuk produk AC selama Transmart Full Day Sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: