5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar dan Canggih!

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar dan Canggih!

Rekomendasi TV dengan layar yang lebar--

DISWAY JOGJA - Ada banyak jenis Smart TV yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan sistem yang sangat mengagumkan untuk memberikan pengalaman menonton TV yang lebih nyaman. 

Di era modern ini, televisi telah semakin maju seperti smartphone. Kini, kita bisa menghubungkannya ke internet untuk menonton beragam program dengan kualitas gambar yang luar biasa tajam. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi Smart TV Terbaik yang dapat dipertimbangkan sebelum membeli: 

1. Smart TV Samsung NU7300 55 inch

Smart TV Samsung NU7300 dengan ukuran layar 55 inci menawarkan tampilan yang jelas dan memukau bagi penggunanya. Dalam hal penggunaan, Smart TV ini mudah digunakan karena dapat merekomendasikan siaran yang sesuai dengan selera penonton. 

Smart TV Samsung NU7300 55 inch hadir dengan dukungan kualitas gambar UHD dan HDR 10 yang memastikan tayangan yang disajikan begitu jelas, dengan resolusi 4K yang memukau. 

Smart TV Samsung NU7300 55 inch memiliki fitur built in tuner tipe ATSC/Clear QAM yang memungkinkan pengguna untuk menonton tayangan dengan lebih mudah. Kelebihannya, semakin mempermudah ketika terhubung dengan jaringan internet.

BACA JUGA:10 TV Terbaik 2023 Harga 2 Jutaan yang Bisa Anda Pertimbangkan, Cek Pilihan Terbaik Disini!

2. Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49 inch Full HD

Salah satu Smart TV terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menonton berbagai siaran adalah LG 49LJ550T dengan ukuran 49 inch. Televisi ini merupakan produk dari brand LG. LG 49LJ550T merupakan salah satu Smart TV terbaik dengan ukuran 49 inch. TV ini didukung oleh teknologi webOS 3 yang memungkinkan penggunaan TV tidak hanya untuk menonton siaran dari channel TV, tetapi juga untuk mengakses internet. 

Smart TV terbaik LG 49LJ550T dengan ukuran 49 inch menggunakan jenis layar LED untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih realistis. Di samping itu, tampilan yang dihasilkan memiliki kualitas Full HQ. 

3. LG 65UK6540PTD 65 inch 

Smart TV ini memiliki kemampuan untuk mengatur secara otomatis tiga jenis resolusi yang dapat dipilih, yaitu UHD, HDR10 Pro, dan HLG Pro. Dengan menggunakan tampilan ini, pengguna dapat menikmati gambar yang hampir setara dengan kualitas 4K. 

Terdapat fitur Teknologi Ultra Luminance pada Smart TV LG 65UK6540PTD 65 inch yang memungkinkannya untuk menyesuaikan pencahayaan layar sesuai dengan lingkungan sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: