5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar dan Canggih!

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar dan Canggih!

Rekomendasi TV dengan layar yang lebar--

Smart TV LG 65UK6540PTD 65 inch ini dilengkapi dengan layar IPS yang membuat tampilan menjadi sempurna. Selain itu, TV pintar ini juga memiliki fitur built-in TV tuner dan koneksi internet.

BACA JUGA:Apa Sih Itu Android TV! Yuk Simak dan Cari Tahu Kelebihannya

4. Sony A9F Master Series Android TV 55 inch

Berikut ini adalah Smart TV Sony A9F Master Series Android TV dengan ukuran 55 inci, yang merupakan salah satu produk terbaru dari brand Sony. Sony A9F Master Series Android TV 55 inch merupakan Smart TV yang canggih dengan menggunakan OS Android. 

Menu-menu yang tersedia di Smart TV sangat mirip dengan menu pada Smartphone android. Smart TV Sony A9F Master Series Android TV berukuran 55 inch ini juga dilengkapi dengan teknologi Pixel Contrast Booster yang memberikan pengalaman menonton yang lebih realistis. 

Disamping itu, Smart TV ini juga dilengkapi dengan teknologi Acoustic Surface Audio+ yang menghasilkan kualitas suara layaknya di dalam bioskop. Tidak hanya itu, Smart TV ini juga dapat terhubung dengan internet untuk menikmati tayangan streaming seperti Youtube atau Netflix dengan tampilan yang lebih nyata.

BACA JUGA:Panduan Pilihan Terbaik: Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah

5. Smart TV Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50 inch 

Smart TV Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50 inch ini memiliki perangkat tuner DVB-T2 yang terintegrasi, sehingga Anda dapat menikmati siaran TV dari berbagai stasiun secara langsung. 

Smart TV ini juga dapat terhubung dengan internet, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati program tanpa batasan jumlahnya. Smart TV ini menyediakan opsi tampilan UHD dan HDR 10 untuk meningkatkan kualitas gambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: