7 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik Tahun 2023, Salah Satunya Ada Fitur Pembasmi Kuman!

7 Rekomendasi AC Panasonic Terbaik Tahun 2023, Salah Satunya Ada Fitur Pembasmi Kuman!

7 Rekomendasi AC Terbaik Merk Panasonic --

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable yang Cocok Untuk Ruang Tamu

4. AC Panasonic 1/2 PK CS-PN5WKJ Deluxe Non Inverter

Rekomendasi AC Panasonic selanjutnya adalah AC tipe 1/2 PK yang ukurannya tidak terlalu besar dan cocok untuk ruangan kecil seperti kamar. Fitur terbaik yang dihadirkan adalah teknologi Nanoe antibakteri dan antivirus serta teknologi pendinginan 18% lebih cepat ada juga fitur Blue Fin di bagian evaporator.

5. AC Panasonic CS/CU-XU10XKP 

Produk AC 1 PK ini memiliki desain dan fitur yang luar biasa serta ditenagai daya hemat energi hanya 730 Watt. AC dilengkapi dengan fungsi antibakteri dan virus "NanoE 99" produk AC ini juga bekerja selama 24 jam melindungi penyegaran udara di rumah. Material yang digunakan sudah anti karat jadi cocok sekali untuk kondisi Indonesia yang punya iklim tropis.

6. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP 

Untuk produk AC Panasonic ini juga merupakan produk hasil Panasonic dengan premium inverter. AC ini akan membuat Anda puas memakainya, karena tidak akan merasa kepanasan di rumah. Produk ini dilengkapi dengan teknologi iAuto-X yang memungkinkannya mendinginkan rumah Anda 35% lebih cepat.

Produk AC juga hemat energi dan dapat menghasilkan udara berkualitas tinggi. Fitur lain yang dihadirkan dan tak kalah mengesankan adalah fitur pembasmi kuman.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 AC Termurah 2023, Tetap Nyaman di Musim Panas, Yuk Cobaain!

7. AC Inverter Premium Panasonic CS-XU10VKP 

Rekomendasi terakhir kami adalah produk AC inverter dengan desain yang mewah. Harga AC yang satu ini tidak boleh terlalu murah, namun harus sesuai dengan kualitas yang dihasilkannya karena dapat mendinginkan ruangan keluarga Anda secara merata dan menghemat energi.

Ada juga teknologi AEROWINGS penutup ganda yang menyebarkan udara dingin secara menyeluruh. Inilah rekomendasi AC Panasonic yang bisa Anda jadikan referensi jika ingin membeli produk AC yang awet dan sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: