5 Pilihan AC untuk Kamar Kost, Hemat listrik dan Harganya Terjangkau

5 Pilihan AC untuk Kamar Kost, Hemat listrik dan Harganya Terjangkau

5 Pilihan Ac untuk kamar kost yang cocok untuk Anda--

3. AC Gree C3 Deluxe low watt

AC untuk kamar kost selanjutnya bisa Anda miliki dari Gree C3 Deluxe low watt. Harga produk ini sekitar Rp 3 jutaan dengan daya listrik 290 watt.

Pendingin ruangan ini cocok untuk dipasang di kamar kost. Karna hanya sedikit daya listrik yang digunakan dan tegangan awal yang dipakai lebih rendah.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable yang Cocok Untuk Ruang Tamu

Selain itu, AC ini dilengkapi filter kesehatan, pembersih otomatis, turbo mode dan banyak lagi yang lainya. Disisi lain pendingin ruanagn ini tahan bocor dan anti temperatur tinggi karna sudah dilengkapi triple protection.

4. Sharp J60 Series AH-AP5UHL 

Pilihan AC untuk kamar kost bisa anda miliki dari Sharp J60 Series AH-AP5UHL. Pendingin ruangan ini bisa Anda beli dengan harga Rp 3 jutaan dengan konsumsi daya 330 watt.

AC ini sangat cocok untuk dipasang diruangan kos-kosan yang suhu cuacanya sangat panas. Hal itu biasanya disebabkan karna dinding langsung tekena sinar matahari atau ventilasi udara sangat sedikit.

Pendingin ruanagn ini memiliki kapasitas ½ PK yang dilengkapi plasmacluster lon HD 7000 juga dilengkapi refrigerant type R32. Dengan harga terbilang cukup terjangkau, AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan sejuk hingga nyaman untuk ditempati.

5. AC LG (T06EV4) Dual Cool 0.5 PK

AC dari LG (T06EV4) Dual Cool 0.5 PK dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan saja. Dan memiliki kebutuhan daya sekitar 490 watt (150-560 watt).

Pendingin ruangan ini hemat listrik dan bisa mendinginkan udara dengan sangat sejuk. Sangat cocok digunakan disebuah kost agak luas yang membuthkan AC ½ PK.

Berikut adalah 5 pilihan Ac untuk kamar kost yang cocok Anda miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: