5 Pilihan AC untuk Kamar Kost, Hemat listrik dan Harganya Terjangkau

5 Pilihan AC untuk Kamar Kost, Hemat listrik dan Harganya Terjangkau

5 Pilihan Ac untuk kamar kost yang cocok untuk Anda--

DISWAY JOGJAAC untuk kamar kost sekarang menjadi pilihan bagi para mahasiswa, pelajar dan juga keluarga. Hal ini disebabkan karna mereka butuh ruangan yang sejuk dan mendapatkan kenyamanan dalam ber aktivitas.

AC atau Air conditioner sendiri berfungsi untuk mendinginkan ruangan menjadi lebih sejuk. Mengingat bahwa suhu cuaca yang sangat panas mengakibatkan aktivitas didalam ruangan menjadi tidak nyaman.

Kamar kost pada umumnya berukuran 3x3 m. Meski ada juga yang lebih besar ukuranya dari itu seperti 3x4 m.

Jika Anda yang tinggal di sebuah kost merasa kipas angin tidak cukup untuk mendinginkan ruangan. Membeli AC untuk ruangan kamar kost menjadi pilihan yang tepat untuk sebuah ruang kecil.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan AC Portable dan AC Split yang wajib Kamu Ketahui

Selain bisa mendinginkan ruangan, Ac mini ini juga memiliki fitur low watt dan dilengkapi teknologi inverter. Berikut beberpa piliha AC untuk kamar kost:

Rekomendasi AC untuk kamar kost yang hemat listrik

1. Polytron Neuva deluxe 2 saries

AC dari polytron ini dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan saja. Pendingin ruangan ini juga memiliki refrigerant R410A dilengkapi cooling capcaty 0.5 PK.

Selain itu, AC ini dikenal cukup murah juga sudah memiliki fitur anti karat pada bagian evaporator dan kondensor. Hal itu membuat alat ini menjadi tahan lama jika digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

2. AC Daikin seri FTKC

Pilihan AC untuk kamar kost yang tepat salah satunya dari Daikin. Harganya sekitar Rp 5 jutaan dan memiliki konsumsi daya minimal 260 watt.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 AC Termurah 2023, Tetap Nyaman di Musim Panas, Yuk Cobaain!

Jika Anda berencena untuk tinggal disebuah kost. Hal yang perlu diperhatikan adalah mempertimbangkan mulai dari harga hingga biaya listriknya.

AC ini memang memiliki daya yang lebih rendah. Namun harganya terlihat cukup mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: