Sarana Hiburan Kelas Atas, Inilah 6 Keunggulan Xiaomi TV A2 UHD yang Tidak Menguras Kantong

Sarana Hiburan Kelas Atas, Inilah 6 Keunggulan Xiaomi TV A2 UHD yang Tidak Menguras Kantong

6 keunggulan xiaomi tv a2 uhd yang tidak akan menguras kantongmu--

4. Sistem Operasi Android 10

Untuk memfalisitasi kebutuhan menonton para penggunanya, Xiaomi TV A2 UHD menggunakan sistem operasi Android 10 yang dipadukan dengan antarmuka PatchWall.

Kombinasi keduanya ini akan memungkinkan Kamu sebagai pengguna untuk mengakses berbagai macam konten dari platform seperti Netflix, Prime, Disney+ Hotstar dan masih banyak lagi.

Sedangkan jika Kamu ingin menonton tayangan konvensional, Xiaomi TV A2 UHD ini sudah menggunakan DVB-T2 yang akan menangkap banyak channel dari seluruh stasiun TV di Indonesia.

5. Audio yang Menggelegar

Menonton sebuah tayangan tanpa suara yang memuaskan tentu akan membuat pengalaman menontonmu menjadi tidak maksimal.

Xiaomi TV A2 UHD ini dilengkapi Speaker-Stereo 12W yang juga mendukung Dolby Audio serta DTS-HD yang akan membuat kualitas suaranya terasa sangat nyaman di telinga.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Hisense Murah, Harga Mulai 2 Jutaan, Simak Spesifikasi Yang Ditawarkan!

Jika Kamu menyetel volume Xiaomi TV A2 UHD pada setelan tinggi, suara yang dihasilkan akan menjadi semakin bagus dan bisa mendukung untuk aktivitas bermain game.

6. Port Konektivitas Super Lengkap

Port konektivitas pada Xiaomi TV A2 UHD ini terbilang cukup lengkap dan akan memfasilitasi segala kebutuhan menontonmu setiap harinya.

Port-port tersebut meliputi ; 3x HDMI, Audio Jack 3.5 mm, 2x USB 2.0, Composite In, Optical Digital Audio Out, Ethernet hingga Port Antena.

Dilengkapi juga koneksi Bluetooth 5.0 untuk memudahkan Kamu menghubungkan perangkat atau aksesoris seperti Gamepad, TWS dan lainnya.

 

Itulah ulasan mengenai 6 keunggulan Xiaomi TV A2 UHD yang dijamin akan membuatmu tertarik untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: