2 Cara Menginstal Aplikasi di Smart TV Android, yang Sangat Mudah Anda Lakukan

2 Cara Menginstal Aplikasi di Smart TV Android, yang Sangat Mudah Anda Lakukan

2 cara menginstal aplikasi di smart tv Android yang mudah Anda lakukan--

Namun, Anda perlu mencatat hanya Android TV dengan merk Xiaomi dengan memiliki tampilan (UI) bawaanya yang bisa melakukan penginstalan secara langsung. Yang terjadi adalah merek lain akan memiliki UI yang berbeda-beda, tetapi caranya akan tetap sama yaitu mengunjungi Toko Aplikasi Play Store.

Cara menginstal aplikasi di Smart TV Android melalui smartphone Android yang Anda miliki

Selain melalui Android Tv secara langsung Anda juga bisa mengintal Aplikasi favorit atau game melalui smartphone Android saja. Berikut adalah cara memasang aplikasi di Smart TV Android:

1. Buka smartphone Android Anda dan klik cari Aplikasi Play Store.

2. Pilih Aplikasi atau game yang Anda inginkan

3. Anda juga bisa memilih menu “Alat lainnya” > “TV” untuk melihat sistem pendukung operasi (OS) Android TV agar mudah untuk mencari Aplikasi

BACA JUGA: 7 Daftar TV LED Termurah 2023, Harganya Terjangkau Ada yang Dibawah 1 Jutaan

4. ika sudah selesai, silahkan klik tombol install yang berada di sebelah kanan mengarah ke bawah

5. Terkahir, pilih tombol panah ke bawah diperangkat Android TV Anda dan klik tombol instal untuk memasang Aplikasi yang Anda pilih

Anda juga perlu mencatat bahwa harus menggunakan akun Google yang sama dengan yang terhubung dengan perangkat Android TV Anda. Karna tanda panah bawah tidak muncul, jika akun Google tidak sama.

Demikian dua cara menginstal aplikasi di Smrat TV Android secara langsung dan melalui smartphone Android. Semoga Bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: