10 Rekomendasi AC 1/2 PK 2023, dengan Harga Terjangkau dan Hemat Listrik!

10 Rekomendasi AC 1/2 PK 2023, dengan Harga Terjangkau dan Hemat Listrik!

Rekomendasi AC 1/2 PK 2023, cocok buat Anda yang hemat listrik dan harganya terjangkau--

DISWAY JOGJAAC ½ PK adalah salah satu jenis pendingin ruangan yang dicari banyak orang. Tentu untuk mendapatkan produk tersebut pasti punya alasanya masing-masing.

Air Condiioner adalah satu satu alat pendingin ruangan yang paling efektif baik didalam rumah maupun kantor. Alat ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat sehingga membuat Anda lebih mudah mendapatkan udara yang sejuk.

Namun Memilih AC yang tepat sangat penting untuk mendapatkan kenyamanan dan menjaga kebersihan didalam ruangan. Bukan hanya itu saja, memilih pendingin ruagan juga harus memperhatikan kehematan daya listrik yang dibutuhkan,

Nah, Agar Anda tidak salah memilih Air conditioner. Berikut adalah 10 rekomendasi AC ½ PK yang banyak diminati ditahun 2023:

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Portbale Low Watt 2023, Cocok Buat Anda Yang Lagi Hemat Listrik!

1.  AC Daikin FTP15AV14

AC ½ PK dari Daikin FTP15AV14 menawarkan harga yang cukup murah, sekitar Rp3.643.000. AC ini juga memiliki tegangan listrik yang cukup rendah sebesar 180 volt dan daya listriknya 390 watt saja.

AC Daikin cocok buat Anda yang menghemat listrik. Pendingin ruangan ini juga dilengkapi fitur 3D airflow yang dapat mendinginkan secara merata.

2. AC GREE MOO5S

MOO5s termasuk AC ½ PK yang hemat listrik, sehingga cocok banget buat Anda yang menjaga kehematan biaya listrik. Pendingin ruangan ini bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp3.139.000 saja.

AC GREE MOO5S menggunkan desain Louver ganda untuk meningkaykan volume udara agar mendapatkan kenyamanan penggunanya, Selain itu, AC ini hanya memerlukan konsumsi daya hanya 370 watt.

BACA JUGA:Lagi Nyari AC 1/2 PK? Nah Berikut 3 Rekomendasi AC 1/2 PK Untuk Menyejukan Ruangan Kamu!

3. CHANGHONG CHOL-05L4

AC ½ PK dari CHANGHONG CHOL-05L4 mampu membuat tiitik ruangan dengan jarak 2.5 meter menjadi dingin dalam waktu 3 menit secara efektif. AC ini juga memiliki konsumsi daya 420 watt dan termasuk pendingin ruangan yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: