Kelebihan dan Kekurangan AC Midea 1/2 PK, Pembeli Wajib Tau!

Kelebihan dan Kekurangan AC Midea 1/2 PK, Pembeli Wajib Tau!

Simak dulu kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 PK ini, Agar penggunaan AC ini sesuai dengan harapan Anda--

DISWAY JOGJAAC Midea ½ PK adalah salah satu pendingin ruangan dari China yang termasuk produsen AC terbilang cukup besar. Mungkin, ada beberapa orang yang terdengar asing pada produk ini.

Padahal dinegara asalnya, AC Midea sudah sejak tahun 1968 beroperasi. Kini pendingin ruangan tersebut masuk ke pasar Indonesia dan mampu bersaing dengan brand ternama yang lainya.

AC Midea ½ PK sekarang menjadi salah satu pilihan bagi yang mencari pendingin ruangan dengan harga terjangkau. Banyak orang yang bingung dan penasaran pada produk tersbut.

Nah, jika Anda lagi mencari pendingin ruangan dan penasaran pada AC Midea ½ PK ini. Pahami dulu kelebihan dan kekuranganya berikut ini:

BACA JUGA:7 Daftar Jenis-Jenis AC dan Penjelasannya, Mana yang Cocok Untukmu?

Kelebihan AC Midea ½ PK

1. Harganya cukup bersahabat

Harga yang ditawarkan produk ini cukup relatif. Terbilang lebih murah dari merk yang lain yang setara spesifikasinya dengan produk ini.

Selain itu AC ini juga memilki varian produk dengan tipe split, portable hingga komersial. Midea bisa menjadi pilihan yang sangat cocok buat Anda yang mencari AC berkualitas dengan harga murah.

2. Fiturnya Lengkap

Anda tidak perlu khawatir tentang fitur yang dimilkinya. AC ini memiliki banyak fitur unggunlan demi menarik pelangganya.

Yang terlihat seperti, fungsi dasarnya menjadi senjata penonjolanya produk dan spesifikasinya juga menambah poin plus AC ini.

BACA JUGA:Lagi Nyari AC 1/2 PK? Nah Berikut 3 Rekomendasi AC 1/2 PK Untuk Menyejukan Ruangan Kamu!

3. Hemat Listrik

AC Midea ½ PK memakai daya sekitar 340 watt saja. Anda jangan khawatir dengan proses pemaikan pendingin udara ini, karna masih dikatakan hemat listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: