Jelajahi 10 Destinasi Wisata Unik di Yogyakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Liburan Anda!

Jelajahi 10 Destinasi Wisata Unik di Yogyakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Liburan Anda!

Jelajahi 10 Destinasi Wisata Unik di Yogyakarta yang Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Liburan Anda!--Freepik+picsart

Tempat ini telah menjadi populer karena pemandangan yang menakjubkan. Dari Heha Sky View, kamu bisa menikmati pemandangan Jogja dari dataran tinggi. Juga, banyak spot foto estetik yang bisa ditemukan di sini, terutama saat malam hari.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Tegal Yang Kekinian dan Cocok Buat Spot Foto Instagrameble Yang Bagus

6. Bukit Bintang

Mirip dengan Puncak di Bogor, Bukit Bintang Jogja menawarkan pandangan yang berbeda dengan nuansa Jogja yang khas. Dari sini, kamu dapat melihat keindahan kota Jogja dengan City Light View yang indah.

7. Bunker Kaliadem

Tempat ini menawarkan keindahan alam yang sejuk dan seru. Bunker Kaliadem memungkinkanmu untuk melihat pemandangan Gunung Merapi. Ada juga jeep untuk menjelajahi kawasan tersebut.

8. Teras Kaca Pantai Nguluran

Tempat ini sangat estetik dengan teras kaca yang memukau. Banyak spot foto Instagrammable dan berbagai wahana lainnya yang bisa dinikmati.

BACA JUGA:Wisata Kano di Jogja yang Cocok untuk Healing , Wisata Maritim yang Mirip seperti Wisata Kayak Thailand

9. Pantai Indrayanti

Salah satu pantai terkenal di Yogyakarta dengan pasir putih yang bersih dan pemandangan perbukitan yang mempesona. Tempat ini juga berdekatan dengan beberapa pantai lain seperti Sundak, Pok Tunggal, dan Krakal.

10. Tebing Breksi

Bekas tambang kapur ini telah berubah menjadi destinasi wisata yang populer. Terdapat banyak spot foto unik dan indah, terutama saat pagi atau sore hari.

Nikmati liburanmu di Yogyakarta dengan mengunjungi destinasi-destinasi unik yang akan membuat pengalaman liburanmu lebih istimewa. Jangan lupa untuk berfoto sebanyak-banyaknya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: