5 Rekomendasi Smart TV di Bawah 1 Juta Rupiah yang Berkualitas Tahun 2023

5 Rekomendasi Smart TV di Bawah 1 Juta Rupiah yang Berkualitas Tahun 2023

5 Rekomendasi Smart TV di Bawah 1 Juta Rupiah yang Berkualitas Tahun 2023--Freepik+picsart

DISWAY JOGJA - Bagi banyak dari kita, memiliki Smart TV telah menjadi kebutuhan yang hampir tak terhindarkan dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana pun, Smart TV adalah jendela ke dunia hiburan dan informasi.

Tapi, tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk membeli Smart TV yang mahal. Untungnya, ada berbagai pilihan Smart TV di bawah 1 juta rupiah yang menawarkan spesifikasi yang mengesankan.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 5 Smart TV dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:Review Xiaomi TV A2 32 Inch, Smart TV Harga Terjangkau dengan Fitur Lengkap, Yuk Cek Bareng!

1. Smart TV LG 32LM550BPTA

Smart TV LG 32LM550BPTA adalah salah satu pilihan teratas untuk Smart TV yang terjangkau. Dengan dukungan siaran digital, Anda dapat menikmati berbagai saluran TV tanpa gangguan. TV ini memiliki layar 32 inci yang cukup besar untuk menikmati konten dengan nyaman.

Salah satu hal yang paling mengesankan adalah kualitas gambar yang dihadirkan oleh LG. Gambar-gambar yang ditampilkan sangat jernih dan tajam, membuat pengalaman menonton Anda lebih memikat.

2. MITO 2411

Mungkin merek MITO masih terdengar asing di dunia Smart TV, namun jangan sepelekan produk mereka. MITO 2411 menawarkan beragam fitur yang akan memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

Dengan OSD multilingual dan fungsi pencarian saluran otomatis, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai saluran TV.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp 2 Jutaan, Dijamin Awet!

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Paling Hemat Listrik Tahun 2023, Lengkap Berserta Harganya!

Selain itu, Smart TV ini dilengkapi dengan port USB 2.0 yang memungkinkan Anda memutar musik, foto, dan video langsung dari flashdisk.

Dengan layar seluas 24 inci dan resolusi HD ready, MITO 2411 menawarkan tampilan berkualitas dengan bezel tipis yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: