Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp 2 Jutaan, Dijamin Awet!

Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp 2 Jutaan, Dijamin Awet!

Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga 2 Jutaan--

DISWAY JOGJA- Apabila Anda ingin membeli Smart TV namun takut harga menguras kantong? Tidak perlu khawatir karena ada banyak rekomendasi smart TV dengan harga Rp 2 jutaan saja.

Jika dulu harga Smart TV mencapai belasan hingga puluhan juta, maka sekarang dengan memiliki uang Rp 2 jutaan saja Anda sudah bisa membeli televisi pintar.

Meskipun dengan harga yang relatif murah, namun ada banyak televisi yang tetep menjaga kualitas dan memiliki banyak keuntungan. 

Artikel ini akan memberikan rekomendasi mengenai Smart TV terbaik dengan harga Rp 2 jutaan. Simak informasinya hingga akhir ya.

BACA JUGA:Hemat Uang Servis! Ini 5 Cara Merawat Smart TV Supaya Kinerjanya Tetap Maksimal

Televisi saat ini bukan hanya sebagai tontonan semata saja. Selain menjadi sarana hiburan keluarga juga dapat menambah wawasan terkait informasi yang tersiar di dalam berita televisi. Sehingga Anda tidak tertinggal info terkini.

Melalui televisi pintar yang menawarkan banyak fitur dan kecanggihan masa kini, tentunya akan memberikan keuntungan bagi Anda saat memilikinya.

Berikut ini adalah rekomendasi Smart TV terbaik harga mulai dari Rp 2 jutaan untuk Anda:

1. Coocaa 32S3U

Layar televisi pintar ini berukuran 32 inch dengan bezel tipia dan resolusi HD. Dilengkapi pula dengan teknologi Truchilus Extreme 2.0 yang menjanjikan jutaan warna.

Keunggulan lain yang dimiliki Smart TV ini yaitu terdapat flicker free untuk menjaga kesehatan mata Anda pada saat menonton televisi.

Dengan harga yang dibanderol seharga Rp 2 juta, Anda sudah bisa memutar berbagai konten, mulai dari Youtube, Video hingga Prime Video karena sistem operaisnya sudah dijalankan sendiri dengan Coolita 2.0. 

Tidak hanya itu saja, Cooca 32S3U ini sudah dibekali DVT-T2 untuk menangkap siaran digital, serta adanya CC Cast dari perangkat ponsel. Sangat lengkap dan cocok menjadi pilihan Smart TV Anda.

BACA JUGA:6 Rekomendasi TV 8K Terbaik, Nikmati Kecanggih Teknologi Yang Menghadirkan Gambar Lebih Tajam dan Nyata!

2. TLC 32A7

Smart TV ini telah dimodali prosesor quad core CA53*4 64bit dan RAM 1 GB. Dengan memori internal 8 GB yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi.

Televisi yang dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 ini telah didukung oleh fitur Google Assistent untuk mengontrol perangkat pintar di rumah. 

Keunggulan lain dari Tv ini yaitu diklaim dapat menyempurnakan suara yang jernih karena terdapat dua speaker yang tertanam dengan daya 2x5 watt di bagian bawah TV.

3. Xiaomi TV A2 32 Inch

Daya tarik yang dimiliki TV pintar ini yaitu mrmiliki bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh doubel stand, serta menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual.

Resolusi Smart TV ini yaitu 1,366 x 768 (HD) dengan kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60 Hz sehingga mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengsankan.

Dengan harga yang dibanderol Rp 2.399.000 Anda akan merasakan banyak keuntungan dari televisi ini. Karena telah diberi akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflik, Youtube, Prime Video, serta masih banyak aplikasi lainnya di Google Play Store.

Tidak sampai disitu, televisi pintar ini juga dilengkapi fitur Chromecast built-in dan Micrast, yang memungkinkan Anda untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel, laptop atau tablet ke televisi.

BACA JUGA:5 Rekomensi Smart TV Terbaik 2023! Yang Bisa Menemani Hari Libur dan Bersantai Bersama Keluarga Anda!

4. Samsung T4500

Televisi pintar satu ini dibekali dengan asisten digital Bixby dan sistem operasi Tizen sehingga Anda dapat menonton Youtube hingga netflik.

Ukuran Smart TV ini yaitu 32 inch HD dengan tampilan gambar yang jelas dan suara yang jernih. Anda juga dapat melihat konten yang ada di ponsel maupun komputer, karena televisi ini suadah terhubung internet.

Harga yang ditawarkan dari Samsung T4500 yaitu berkisar Rp 2.949.000.

5. Toshiba 32E31KP

Salah satu rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga 2 jutaan yaitu Toshiba 32E31KP. Dengan harga yang dibanderol Rp 2.679.000 televisi ini memiliki beragam fitur yang akan memberikan kepuasan pada saat menonton film favorit di rumah.

Gambar yang ditampilkan Tv ini akan lebih detail dan warna yang tajam karena telah menggunkaan layar LED dan Regza Engine.

Selain model nya ramping dan mewah, Tv pintar ini menjalankan VIDAA yang menyediakan ragam aplikasi hiburan seperti Netflik, YouTube, dan lainya. Sehingga membuat Anda tidak menyesal jika membeli TV ini.

BACA JUGA:Jangan Tergoda, TV Nuansa Bioskop Ini Punya Resolusi Gambar Super Bening

Itulah tadi beberapa rekomendasi Smart TV terbaik  dengan harga Rp 2 jutaan. Selamat membeli. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: