AC di Rumahmu Merusak Interior? Terapkan 6 Tips Ini Untuk Membuatnya Nampak Tersembunyi

 AC di Rumahmu Merusak Interior? Terapkan 6 Tips Ini Untuk Membuatnya Nampak Tersembunyi

6 tips menyembunyikan AC di dalam rumah agar tidak merusak interior--

5. Menggunakan Tanaman Hias

Tanaman hias bisa menjadi cara untuk Kamu menyembunyikan AC dan membuatnya menyatu dengan interior rumah.

Tanaman yang dipilih nantinya bisa Kamu taruh dalam pot tinggi, pekebun gantung maupun taman vertikal yang ada di sekitar unit.

BACA JUGA: Dingin Merata ke Berbagai Sudut: Inilah Midea MPF2-09CRN1, Juaranya AC Portable murah berkualitas!

Selain untuk membuat AC terlihat menyatu dengan interior rumah, menempatkan tanaman di sekitar unit AC juga akan membuat ruang hijau yang menarik dipandang mata.

Pastikan aliran udara tidak terhalangi oleh keberadaan tanaman hias tersebut serta harus sesuai dengan lingkungan di mana AC berjalan.

6. Penutup mesin AC

Kamu bisa membeli berbagai macam dekorasi penutup AC di pasaran yang tersedia dalam bermacam gaya, warna sesuai dengan interior rumahmu.

Pilih penutup AC yang sesuai untuk jenis unit di rumahmu dan pastikan aliran udaranya berjalan dengan baik.BACA JUGA:5 Rekomendasi TV Samsung LED Terbaik 2023 untuk Anda dan Keluarga, Simak Disini!

Itulah beberapa cara yang bisa Kamu coba untuk menyembunyikan AC serta membuatnya terlihat menyatu dengan interior rumah.

 

Dengan menerapkan cara-cara diatas, keberadaan AC di rumahmu tidak akan terlihat mengganggu interior ruangan di dalam rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: