Mending Mana Antara Smart TV dengan Android TV? Ini 5 Perbedaannya yang Wajib Kamu Ketahui

Mending Mana Antara Smart TV dengan Android TV? Ini 5 Perbedaannya yang Wajib Kamu Ketahui

Perbedaan Smart TV dan Android TV yang wajib Kamu ketahui--

DISWAY JOGJA - Dewasa ini, ada banyak jenis TV yang tersebar di pasaran dan menawarkan fitur serta spesifikasi yang beragam dengan harga yang juga bervariasi.

Banyaknya jenis TV tersebut kadang membuat bingung bagi sebagian orang yang hendak membelinya, tak terkecuali mungkin Kamu yang sedang membaca artikel ini.

Salah dua dari jenis TV yang paling sering digunakan dan memiliki banyak peminat di masyarakat adalah Smart TV dan Android TV.

BACA JUGA: Lebih Bagus mana? Smart TV atau Android TV, Simak ulasannya disini!

Sekilas, mungkin Kamu akan merasa jika keduanya sama, padahal Smart TV dan Android TV memiliki beberapa perbedaan yang jika ditelisik akan cukup siginifikan.

Perbedaan tersebut semakin terasa mengingat harga dari kedua jenis barang elektronik itu punya angkanya masing-masing.

Tidak bisa dipungkiri, masih banyak memang yang tidak bisa membedakan antara Smart TV dengan Android TV, baik secara fitur, bentuk maupun yang lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi untuk Anda, Dahua Smart Android LED TV 43” UHD SD400: Smart TV Ultra HD 4K dengan Harga Terjangkau

Banyak yang akhirnya merasa sedikit kecewa karena membeli barang tidak sesuai dengan ekspektasi dikarenakan ketidaktahuan akan seluk beluk barang tersebut.

 

Apa itu Smart TV?

Smart TV adalah satu jenis televisi dimana Kamu bisa mengakses beberapa program tambahan didalamnya menggunakan koneksi internet yang terhubung.

Singkatnya, menggunakan Smart TV tak ubahnya seperti Kamu memakai Personal Computer (PC) maupun Laptop dengan segala fitur didalamnya.

BACA JUGA: Mengulik TV Samsung CU8000, Sang Penerus yang Tampilkan Gambar serta Warna Lebih Hidup, Kamu Wajib Beli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: