Rekomendasi 7 Smart TV Berkualitas dan Murah di Indonesia! Anda Sudah miliki yang mana?

Rekomendasi 7 Smart TV Berkualitas dan Murah di Indonesia! Anda Sudah miliki yang mana?

Pilihan Smart Tv terbaik untuk Anda--

Toshiba 32L5650 memiliki layar berkualitas HD dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan dilengkapi dengan fungsi Scene Optimizer dan Intelligent Auto View. Smart TV Toshiba ini mampu menghasilkan suara yang jernih.

Dengan kedua fitur tersebut, Anda bisa merasakan lebih nyata saat bermain dan menonton game. Keunggulan lainnya adalah adanya program khusus untuk anak-anak dan penggemar sepak bola.Toshiba Smart TV ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

BACA JUGA:Simak Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV , Jangan Sampai Salah Pilih!

5. Sharp LC-40SA5500i 40”

Sharp merupakan pemain lama di dunia elektronik khususnya TV, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sharp LC-40SA5500i memiliki layar Full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menampilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang menakjubkan. Anda juga dapat menikmati browsing dan YouTube dengan mudah.

Sharp Smart TV ini dibanderol dengan harga Rp 3,8 jutaan. 

6. LG 43UK6300 43" 

LG 43UK6300 adalah TV pintar terluas dalam daftar ini. LG menghadirkan TV LCD beresolusi 4K resolution dan layar HDR yang memaksimalkan kualitas layar, warna yang ditampilkan juga cerah dan nyata, cocok untuk menonton film dan bermain game.

Fitur lainnya termasuk ThinQ AI, Magic Remote, 360 VR Play, dan Magic Zoom. Dengan segala fitur tersebut, TV ini dibandrol dengan harga Rp 4,8 jutaan.

BACA JUGA:Awas Keliru! Pahami 7 Perbedaan Android TV dan Smart TV ini Sebelum Membeli

7. Smart TV TCL 48P1CFS

TCL merupakan salah satu merk smart TV yang mudah ditemukan dan banyak diminati dari segi kualitas dan harga. TCL 48P1CFS merupakan salah satu produk mumpuninya. Smart TV ini memiliki layar melengkung yang memperlebar layar gambar.

Selain itu, ia memiliki prosesor quad-core yang membuatnya performanya maksimal.

Keunggulan lain dari produk TCL ini adalah fungsinya mendukung YouTube dan Netflix. TCL 48P1CFS bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 5 jutaan. 

Inilah rekomendasi kami untuk 7 smart TV terbaik, termurah, dan berkualitas tinggi yang bisa Anda beli. Tertarik untuk mendapatkannya? Siapkan anggaran Anda, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: