Murah dan Gahar, Inilah Android TV Coocaa 50S5G yang Akan Membuatmu Geleng-Geleng Kepala

 Murah dan Gahar, Inilah Android TV Coocaa 50S5G yang Akan Membuatmu Geleng-Geleng Kepala

Android TV Coocaa 50S5G, tawarkan fitur berlimpah yang harganya bikin kamu geleng-geleng--

Sistem Operasi Coocaa 50S5G

Seperti namanya, TV canggih keluaran Coocaa ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 yang membuatnya memiliki visual sederhana dan tidak rumit.

Sistem operasi yang ada membuat Android TV ini bisa mengunduh bermacam aplikasi yang diperlukan melalui Play Store didalamnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Samsung Android TV Terbaik QLED, Resolusi 4K dan HDR10+

Aplikasi tersebut meliputi platform streaming seperti Netflix, Disney+, Vidio dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, Kamu juga bisa memasang beberapa game di Android TV ini.

Terdapat juga fitur Google Assistant yang akan mempermudah Kamu dalam menemukan konten favorit tanpa perlu beranjak dari tempat untuk mengambil remot.

Untuk mengakses semua itu, diperlukan koneksi internet dan Android TV ini sudah memfasilitasinya dengan Port LAN yang bisa digunakan untuk berinternet ria.

Layar dan Audio Coocaa 50S5G

Meski Android TV ini tidak menggunakan panel OLED maupun QLED, kualitas warna yang dihasilkan tidak kalah dan masih tergolong nyaman untuk dinikmati.

Meski memang akurasi warnanya sedikit berkurang karena tingkat kecerahannya yang terlalu tinggi, namun hal tersebut tidaklah menjadi masalah besar.

BACA JUGA: Mengulik TV Samsung CU8000, Sang Penerus yang Tampilkan Gambar serta Warna Lebih Hidup, Kamu Wajib Beli!

Dari sisi suara, Android TV ini membekalinya dengan Dolby Audio dan DTS yang akan membuat audionya terasa gagah dan lantang serta nyaman di telinga.

Sensasi Bermain Game Coocaa 50S5G

Seperti yang dijelaskan diatas, Android TV ini tak hanya sekedar untuk memuaskan hobi menontonmu, namun juga bisa sebagai sarana bagi para Gamer menuangkan hobinya.

Coocaa 50S5G dipersenjatai dengan prosesor Cortex A53 Quad Core serta RAM berukuran 2,5 GB yang sudah cukup untuk menjalankan game kelas menengah keatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: