Murah dan Gahar, Inilah Android TV Coocaa 50S5G yang Akan Membuatmu Geleng-Geleng Kepala

 Murah dan Gahar, Inilah Android TV Coocaa 50S5G yang Akan Membuatmu Geleng-Geleng Kepala

Android TV Coocaa 50S5G, tawarkan fitur berlimpah yang harganya bikin kamu geleng-geleng--

BACA JUGA: 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Android TV Samsung Neo QLED 4K, Banyak Fitur Tersembunyi untuk Para Gamer!

Untuk menunjang visual dari gamenya sendiri, Android TV ini menggunakan GPU Mali T820 dengan penyimpanan internal di angka 16 GB.

Kombinasi empat elemen diatas dirasa akan cukup dan bisa memberikan pengalaman gaming dengan sangat mulus dan menyenangkan.

Kesimpulan dan Harga

Dengan fitur serta kualitas yang diberikan oleh Android TV ini, pasti Kamu merasa jika harganya akan sama dengan merk-merk TV canggih di luaran sana.

Layar yang cantik, audio menggelegar, prosesor kencang serta desain yang kekinian membuat produk ini menjadi incaran banyak orang di seluruh dunia.

Untuk membawa Android TV ini pulang ke rumahmu, Kamu cukup merogoh kocek sebesar 6,5 jutaan saja. Harga yang murah untuk kualitas yang tidak murahan.

Itulah ulasan mengenai Android TV Coocaa 50S5G, seri TV canggih keluaran brand asal China yang tampil menerjang ditengah gempuran produk elektronik berharga mahal.

Meski harganya terjangkau dan mungkin sempat membuatmu tidak percaya, kualitas serta tampilan dari Android TV ini tidak bisa dianggap remeh.

Bagaimana, tertarik membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: