Mengulik TV Samsung CU8000, Sang Penerus yang Tampilkan Gambar serta Warna Lebih Hidup, Kamu Wajib Beli!

Mengulik TV Samsung CU8000, Sang Penerus yang Tampilkan Gambar serta Warna Lebih Hidup, Kamu Wajib Beli!

TV Samsung CU8000, Smart TV yang hadirkan warna dan gambar tajam serasa nonton orangnya langsung--

DISWAY JOGJA - Tahun ini, Produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung kembali mengeluarkan seri Smart TV terbarunya yang diberi nama Samsung CU8000.

Sesuai namanya, seri CU8000 ini adalah penerus dari versi sebelumnya yaitu BU8000.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fiturnya Canggih! Yuk Cek Sekarang Juga, 7 Harga TV Digital 32 Inch Merk Sharp Yang 2 Jutaan!

Besaran layar dari TV ini tersedia mulai dari 43 inch hingga 85 inch.

Seri TV satu ini sangat cocok untuk Kamu si penyuka film karena dibekali dengan fitur Dynamic Crystal Color yang membuat warna serta pencahayaannya menjadi lebih tajam dan hidup.

Fitur Contrast Enhancer dari Samsung CU8000 ini juga membuat kontras dari suatu gambar akan terproses dengan dinamik yang membuatnya akan nyaman di mata.

Untuk panelnya sendiri, Samsung CU8000 dibekali dengan Soft Panel yang membuatnya tidak akan meninggalkan bekas ketika mungkin tersentuh oleh tanganmu.

 

Spesifikasi Layar

  • Jenis : LED
  • Ukuran :65 inch
  • Resolusi : 4K UHD 3840 x 2160 pixel
  • Refresh Rate : 50 Hz
  • HDR : HDR10, HLG, HDR10+
  • Fitur Layar : One Billion Color, Mega Contrast, Dynamic Crystal Color, Brightness Detection, UHD Dimming, Contrast Enhancer, Film Mode, Motion Xcelerator, Picture Clarity, Filmmaker Mode (FMM)

BACA JUGA: Woow Ini Dia! 15 Rekomendasi TV Digital 32 Inch Terbaik di 2023 Beserta Harganya

Resolusi layar dari Samsung CU8000 ini ada di 4K dengan 3840 x 2160 piksel dan mempunyai refresh rate sebesar 50 Hz. Jadi dapat dipastikan pengalaman scrollingmu akan semakin mulus nyaman tanpa hambatan.

 

Spesifikasi Audio

  • Speaker Channel : 2
  • Sound Output : 20 W
  • Fitur Audio : Adaptive Sound, OTS Lite, Q-Symphony, Multiroom Link, Bluetooth Audio, Dual Audio Support (Bluetooth), Buds Auto Switch

Dari sisi audio, Samsung membekali Smart TV ini dengan OTS Lite, dimana akan memberikan efek surrond sound 3D plus fitur Adaptive Sound atau Audio Scientic Intelligence dan akan mengoptimalkan suara secara nyata berdasarkan konten yang diputar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: