5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik, Tetap Dingin Mengigil Meski Hemat Listrik!!!

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik, Tetap Dingin Mengigil Meski Hemat Listrik!!!

5 Rekomendasi ac inverter terbaik, dingin mengigil meski hemat listrik gak ketulungan--

DISWAY JOGJA - Ac Inverter memiliki konsumsi listrik yang lebih rendah bila dibandingkan dengan jenis ac non-inverter. Meski demikian, kemampuannya dalam mendinginkan ruangan tidak diragukan.

Ac inverter cocok untuk pemakaian 10 jam keatas karena teknologi inverternya mengatur mesin untuk berjalan secara efisien. berdasarkan kelebihan ini, jenis air conditoner ini cocok digunakan ketika cuaca panas seperti musim kemarau.

Ac inverter secara kasat mata memiliki bentuk yang sama dengan ac non-inverter yang membedakan adalah fiturnya. Pada air conditioner jenis ini, terdapat fitur watt control yang mampu menurunkan konsumsi listrik di rumah.

Umumnya, ac inverter memiliki harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan ac non-inverter. Meski demikian, bila membandingkan beberapa merek air conditioner perbedaannya dengan jenis non-inverter tergolong sedikit.

Alasannya, karena fitur-fitur yang disematkan tak sama. Meski demikian, kualitas yang ditawarkan tak main-main karena beberapa diantaranya menawarkan garansi dari 1 tahun hingga 10 tahun. 

Berikut adalah rekomendasi mesin pendingin ruangan dengan teknologi inverter yang layak untuk dipertimbangkan karena .

5 Rekomendasi ac inverter terbaik

1. Daikin FTKQ25UVM4 Hash 1PK Inverter

Fitur-fiturnya terdapat auto restart yang akan berjalan ketika mati lampu, ac dapat hidup kembali sesuai dengan setingan sebelumnya. Untuk menurunkan konsumsi listrik terdapat fitur Econo dengan kemampuan menurunkan energy hingga menjadi 200 watt.

Selain itu, mesin pendingin ruangan inverter Daikin seri ini juga dilengkapi dengan self diagnosis yang dapat muncul pada lcd remot. Jika menginginkan fitur tambahan wifi control, Daikin seri ini dapat mengakomodir dengan memasang adaptor tambahan resmi yang disediakan pada paket penjulan.

Pada unit outdoor dilengkapi gold fin yang dapat mencegah korosi. Di dukung dengan garansi selama 3 tahun pada kompresor. Dalam seri ini Daikin sudah mengantongi bintang 4, sehingga termasuk hemat energy.

Ac Daikin ini dipasarkan dengan harga Rp 4.750.000

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Dinding Hemat dan Awet Terbaik 2023 Penasaran? Simak Ulasannya Dibawah Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: