5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik, Tetap Dingin Mengigil Meski Hemat Listrik!!!

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik, Tetap Dingin Mengigil Meski Hemat Listrik!!!

5 Rekomendasi ac inverter terbaik, dingin mengigil meski hemat listrik gak ketulungan--

2. LG T10EV4 1PK Dual Inverter 

Ac inverter LG seri ini sudah terdapat fitur led sebagai lampu indikator pada unit indoor. Dengan menggunakan fitur watt control  diklaim mampu menghemat hingga 70% energy.

Pada fitur watt control terdapat empat pilihan, mulai dari 100%, 80%, 60%, hingga 40% konsumsi daya listrik yang digunakan. Semakin rendah pengaturan konsumsi semakin hemat pula konsumsi daya listrik.

Dengan pilihan 4 level watt control dapat menurunkan konsumsi listrik pada penggunaan 215 watt. Didukung dengan Freon yang digunakan sudah tipe R32 sesuai dengan regulasi terbaru. Tak heran jika mendapatkan 4 bintang EER.

Pada unit indoor dan unit outdoor sudah dilapisi dengan gold fin sehingga lebih dahan terhadap korosi. Meski demikian, LG memberikan garansi 1 tahun pada sparepart dan 10 tahun pada kompresor apabila terjadi kerusakan.

Dengan banderol Rp 3.500.000 air conditioner ini sudah dapat dibawa pulang.

3. Midea MSIG-OGCRDN1 Blanc Inverter 1PK

Selain Daikin dan LG, Midea juga memiliki ac inverter yang layak untuk dipertimbangkan. Pasalnya, pada seri ini memiliki harga yang menarik yaitu diangka 3.799.000. 

Fitur yang disematkan ialah iEco yang dapat menurunkan konsumsi listrik secara bertahap selama 8 jam dari konsumsi awalnya 910 watt. Dengan kemampuan yang demikian, Mesin pendingin ruangan Midea seri ini sudah mendapatkan penilai bintang 4 EER.

4. Panasonic CS/CU RSGUKP Inverter 1PK 

Selanjutnya adalah ac Panasonic Deluxe Inverter yang mampu menurunkan konsumsi listrik dari 990 watt hingga 330 watt. Dengan kapasitas mesinnya 1PK dapat menyemburkan udara sejuk 8.500 Btu/jam. Harga yang ditawarkan diangka 4.350.000 rupiah.

BACA JUGA:3 Rekomendasi AC Inverter Terbaik di Tahun 2023! Dijamin Hemat dan Awet! Simak Artikel di Bawah Ini

 

5. Sharp Jetstream 1PK XGVEY Inverter 

Terakhir adalah Sharp Jet Stream 1 PK XGVEY dengan kemampuan menyemburkan udara sejuk sebanyak 9000 Btu/jam, dan daya 750 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: