7 Rekomendasi AC Portable Terbaik beserta Keunggulannya, Simak Disini!

7 Rekomendasi AC Portable Terbaik beserta Keunggulannya, Simak Disini!

Ac Portable Murah 2023--

Harga : ± Rp 4.300.000

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaru, Yang Hemat Listrik Dan Harganya Dibawah 1 Jutaan

4. Kris Air Cooler 2500 Cmh 

Desain futuristik dan minimalis menjadi keunggulan utama yang langsung menarik perhatian. Dengan desainnya yang ramping, AC portable terbaik ini dapat Anda letakkan dimana saja tanpa memakan banyak tempat. Meski lebih tipis dibandingkan pendingin lainnya, Kris Air Cooler 2500 Cmh tetap mampu mendinginkan ruangan secara maksimal.

Tangki air memiliki volume 30 liter, listrik 200 watt dan luas hingga 82 meter persegi, sehingga cocok untuk kantor, ruang tamu bahkan kamar tidur. Anda tidak perlu khawatir kehabisan air karena dilengkapi indikator yang menunjukkan berapa sisa  air tanpa harus membukanya. 

Harga : ± Rp 3.800.000 

5. Bestlife BAC 12 PX2 Ac Portable 1,5 PK

Bosan dengan AC portable yang itu-itu saja? Baiklah, jangan katakan lagi! Apalagi jika Anda menggunakan produk Bestlife. Alih-alih berbentuk balok, Bestlife BAC 12 PX2 sedikit lebih melengkung dan membulat. Produk ini secara unik memiliki layar sentuh internal dan masih memberikan akses remote untuk pengaturan jarak jauh. 

Teknologi Break Resistance-nya mencegah kerusakan akibat korsleting dan juga melindungi produk dari potensi kerusakan. Selain itu, Bestlife memastikan kamu mendapatkan fasilitas living at best tanpa adanya bunyi mesin berisik. 

Harga : ± Rp 3.800.000

6. AUX AM-12A4-LR1 AC Portable 1 PK 

Hiasi ruangan Anda dengan AC portabel performa terbaik  dari AUX. Berkat bentuknya memberikan kesan minimalis dengan mesin yang halus. Selain menarik, AC AUX portable ini juga dilindungi teknologi Blue Fin pada desainnya sehingga tahan karat.

Selain itu, AUX AM 12A4 LR1 menggunakan refrigeran R410 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Anda juga mendapatkan kontrol kelembapan yang membantu mengatur kelembapan.

Power supply AUX AC portable ini membutuhkan daya sekitar 1030 watt untuk beroperasi dan memiliki kapasitas tangki hingga 203 liter. Cukup besar, bukan? 

Harga : ± Rp 4.300.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: