5 Rekomendasi AC Portable Terbaru, Yang Hemat Listrik Dan Harganya Dibawah 1 Jutaan

5 Rekomendasi AC Portable Terbaru, Yang Hemat Listrik Dan Harganya Dibawah 1 Jutaan

AC Potebale Terbaru, Harganya Hanya Dibawah 1 Jutaan Aja--

Model AC portabel terbaru selanjutnya adalah Denpoo AR-1208. Pendingin ruangan ini menggunakan tangki air berkapasitas 6,5 liter yang mampu membuat ruangan di dalam rumah sejuk dan nyaman.

Selain itu Pendingin ruangan ini juga memiliki 3 pengaturan udara dan arah udara yang dapat Anda atur menggunakan remote control. AC Portable Denpoo AR-1208 dijual dengan harga mulai Rp 900.000 saja.

4. Sanken SAC-55

Sanken merupakan merk AC potable terbaru yang terkenal dan sangat bagus. Sanken SAC-55 merupakan pendingin ruangan berukuran kecil yang mampu mensirkulasikan hingga 380 meter kubik udara per jam.

BACA JUGA:Kelebihan Dan Kekurangan AC Portable, Ini Dia Yang Wajib Anda Ketahui!

Selain itu juga digunakan 6 air cooler dengan 4 ice pack yang dapat mempercepat proses pendinginan. Sanken SAC-55 juga bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp satu jutaan saja.

5. Model Sharp PJA36TY-B

Produk AC portable terbaru dari Sharp sama dengan merk lainnya. Seperti menggunakan fitur Auto Swing Louver yang dapat mengarahkan udara langsung ke kanan dan kiri, produk Sharp ini juga memiliki teknologi tersebut.

Produk ini memiliki 4 buah kantong es yang dapat menampung banyak es dan tangki air berkapasitas 6 liter sehingga menjaga kesegaran udara dalam waktu lama. Untuk memudahkan penggunanya, produk ini menyediakan remote control untuk mengatur daya AC secara real time. Jika Anda tertarik membeli produk ini, siapkan 1 juta untuk mendapatkannya.

Berikut 5 rekomendasi AC Porteble terbaru. Setiap produk mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, oleh karena itu sebaiknya pilih jenis pendingin ruangan yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: