Lagi Viral! Begini Review AC Portable Daya Rendah yang Bikin Banyak Orang Tertarik

Lagi Viral! Begini Review AC Portable Daya Rendah yang Bikin Banyak Orang Tertarik

AC Portable daya rendah yang lagi viral-Andrea Davis-pexels.com

DISWAY JOGJA – Saat cuaca sedang Terik-teriknya, tentu banyak yang rindu akan suasana sejuk. Apalagi di musim panas yang terasa semakin ekstrem. Menjaga kenyamanan di dalam rumah adalah salah satu hal yang sangat penting. 

Untuk itu, Air Conditioner (AC) adalah alat terampuh menghadapi cuaca yang panas. Namun, seringkali, pemasangan AC permanen di rumah bukanlah pilihan yang praktis.

Apalagi jika tinggal di rumah sewa, tentu ingin memiliki AC yang dapat dipindahkan ke berbagai ruangan. Nah, disinilah AC Portable Midea hadir sebagai solusi yang menarik.

Pemasangan AC Portable Midea tidaklah rumit. Pengguna cukup menghubungkan pipa panjang ke unit AC dan tempatkan selang pembuangan udara panas ke jendela atau pintu yang sesuai.

BACA JUGA:Banyak diminati! Ini 7 Kelebihan AC Portable yang Wajib diketahui

Dengan dimensi besar, AC portable ini memiliki tinggi sekitar 1 meter dan lebar sekitar 25-30 cm. AC ini juga cocok untuk berbagai ruangan, termasuk kamar tidur, ruang tamu, atau ruang keluarga. 

Kelebihan AC Portable 

Ada beberapa kelebihan yang membuat AC ini menjadi pilihan menarik: 

1. Kemampuan pendingin: AC ini dapat memberikan pendinginan yang baik. Terutama sesuai dengan daya (PK) yang dibeli. Pengguna dapat memilih daya yang sesuai dengan ukuran ruangan. 

2. Fleksibilitas: Kelebihan utama dari AC Portable adalah kemampuannya untuk dipindahkan ke berbagai lokasi. Pengguna tidak terbatas oleh instalasi permanen, sehingga bisa membawa AC ini ke ruangan mana pun yang diinginkan. 

3. Efisiensi energi: AC ini cukup efisien dalam penggunaan energi. Sehingga dapat membantu menghemat biaya listrik meskipun menggunakan AC dalam waktu yang cukup lama. 

4. Mudah dijaga: Dua filter yang dapat dilepaskan dan dibersihkan secara berkala membuat perawatan AC ini sangat mudah. Pengguna dapat menjaga kualitas udara di dalam ruangan dengan lebih baik.

BACA JUGA:5 AC Portable Murah Terbaik 2023, Harga Mulai 800 Ribuan Saja Loh!

Kekurangan AC Portable 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id