Terbaru! Ini Cara Dapatkan Plafon KUR BRI 2023 hingga 200 Juta Tanpa Jaminan

Terbaru! Ini Cara Dapatkan Plafon KUR BRI 2023 hingga 200 Juta Tanpa Jaminan

KUR BRI 2023 Rp 200 juta tanpa jaminan--

DISWAY JOGJA - Kabar menggembirakan bagi para pelaku usaha bisa mendapatkan KUR BRI 2023 dengan plafon hingga Rp 200 juta. Dengan ini bisa dimanfaatkan bagi debitur yang ingin meningkatkan usaha yang sedang atau akan ditekuninya.

Di era sekarang ini, banyak di antara masyarakat Indonesia mengandalkan tonggak keuagannya dengan berdagang atau membuka wirausaha. Selain minat pasar yang tinggi, dukungan adanya program KUR BRI 2023 sangat berarti sebagai pondasi mengembangkan usahanya.

Untuk bisa mendapatkan KUR BRI 2023, debitur terntu harus memenuhi aspek sebagai syarat pengajuan. Namun tidak perlu khawatir, karena program ini sudah diimbingangi dengan syarat yang tidak menyulitkan bagi debitur.

Langkah awal dalam mengajukan KUR BRI 2023, debitur bisa menyiapkan segala dokumen yang dibutuhkan. Sehingga Ketika debitur akan mengajukan pinjaman pun akan lebih mudah dan lebih efisien dalam hal waktu.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Sangat Cocok Bagi UMKM yang Ingin Berkembang

Dokumen yang harus disiapkan:

1. Kartu keluarga terbaru

Tidak disarankan bagi debitur untuk menggunakan dokumen lama. Setiap dokumen harus memiliki jangka waktu terbaru dan ter-update.

Apabila masih menggunakan data lama, maka akan sangat berpengaruh dalam efisiensi peminjaman KUR BRI 2023.

2. E-KTP suami dan istri 

Siapkan dokumen KTP suami dan istri yang sudah terdaftar pada Alamat sesuai dengan wilayah BRI unit.

3. Buku nikah

Buku Nikah adalah dokumen yang sah yang memverifikasi status perkawinan, yang diperlukan sebagai bukti sahnya hubungan suami istri.

BACA JUGA:2 Cara Ajukan KUR BRI Dengan Mudah Terbaru 2023, Lengkapi Semua Persyaratannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id