7 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik untuk Anda di Saat Cuaca Sedang Panas No 1 Harga 900rban!

7 Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik untuk Anda di Saat Cuaca Sedang Panas No 1 Harga 900rban!

Rekomendasi Ac Portable--

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Harga 500 Ribuan, Murah Tapi Tidak Murahan

7. AC AUX Portable AM 09A4 LR1

Harga: Rp3,6 juta

AC AUX Portable AM 09A4 LR1 dengan desain modern minimalis dan tampilan panel digital sangat cocok menjadi pilihan Anda. Tak hanya tampilannya yang bagus, AC portable merk terbaik ini juga hemat listrik karena hanya membutuhkan daya sebesar 800 Watt. 

Hasil hembusan angin tetap memberikan kesejukan. Selain itu, AC AUX Portable AM 09A4 LR1 dilengkapi dengan filter udara berkualitas tinggi. Hal ini membuat output yang dihasilkan menjadi lebih bersih.

Saat Anda menggunakan AC portabel ini, Anda dapat memilih mode pengaturan kelembapan udara, mode tidur (sleep mode), dan mode self diagnosis function untuk penyesuaian hasil hembusan angin dengan suhu awal ruangan. 

Rekomendasi merk AC portable terbaik di atas bisa menjadi pilihan Anda untuk memudahkan pembelian AC Portable rumah Anda. Membeli barang elektronik di masa pandemi seperti sekarang paling baik dilakukan secara online melalui pemesanan e-commerce. 

Manfaatkan penawaran menarik untuk mencicil mudah dengan kartu kredit untuk mendapatkan keuntungan lebih. Belum punya kartu kredit tapi ingin rekomendasi kartu kredit terbaik sesuai kebutuhan Anda? Kami akan membandingkan produk kartu kredit dari berbagai bank  sesuai dengan kebutuhan dan profil keuangan Anda.

Suku bunga terjamin kompetitif, sehingga pelunasannya mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: