Keren! Siswa SMKN 2 Adiwerna Tegal Gondol 3 Penghargaan FFT

Keren! Siswa SMKN 2 Adiwerna Tegal Gondol 3 Penghargaan FFT

Siswa SMKN 2 Adiwerna borong tiga penghargaan ajang FTT.-hermas purwadi-jogja.disway.id

SLAWI , DISWAY JOGJA - Siswa SMKN 2 Adiwerna Kabupaten Tegal meraih kehormatan dan kebanggaan diajang malam penganugerahan Festival Film Tegal (FFT) tahun 2023 yang digelar di Gedung Dadali.

FTT kalii ni merupakan wadah bagi para sineas muda, untuk menunjukan bakat dan kreatifitas mereka dalam dunia perfilman.

Kepala SMKN 2 Adiwerna, JokoPramono SPd MDs menyatakan, di ajang FTT kali ini anak didiknya meraih tiga penghargaan sekaligus.

"Pertama penghargaan pemenang ide cerita terpilih, kategori pelajar yang diraih tim kreatif SMKN 2 Adiwerna. Selanjutnya penghargaan sutradara terpilih kategori pelajar yang diraih siswa Aditya Purwanto, dan  penghargaan film pendek terpilih kategori pelajar," ujarnya Senin16 Oktober 2023.

Menurutnya prestasi luar biasa ini adalah hasil kerja keras, tekad, dan bakat siswa didiknya dalam bidang perfilman.

"Tentunya dengan dukungan guru- guru mereka yang berkomitmen dan berdedikasi, sekolah ini telah menciptakan lingkungan yang mendukung pengembangan bakat siswa dalam berbagai bidang," cetusnya.

Menurut Joko, penghargaan ini menjadi bukti bahwa pendidikan di SMKN 2 Adiwerna, bukan hanya tentang pelajaran teori, tetapi juga tentang pengembangan kreatifitas, bakat, dan ketrampulan praktis.

" Selain bangga , kami juga berterimakasih terhadap semua siswa dan guru yang telah berkontribusi dalam prestasi luar biasa ini. Prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk mengejar mimpi mereka di dunia perfilman," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: