IDI dan IIDI Kota Tegal Berikan Bantuan Beras untuk Warga Belajar Sakila Kerti

IDI dan IIDI Kota Tegal Berikan Bantuan Beras untuk Warga Belajar Sakila Kerti

BERI BANTUAN - Ketua IDI Kota Tegal dr Said Baraba memberikan bantuan beras kepada warga belajar di Taman Bacaan Masyarakat dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (TBM- PKBM) Sakila Kerti di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Sabtu (14/10/2023). -Meiwan Dani/Rateg-

TEGAL, DISWAYJOGJA- Di tengah naiknya harga beras yang tak kunjung menurun, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tegal memberikan bantuan kepada warga belajar di Taman Bacaan Masyarakat dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (TBM- PKBM) Sakila Kerti di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Sabtu (14/10/2023).

Satu hari sebelumnya, Jumat (13/10) lalu, Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI) Kota Tegal juga telah memberikan bantuan di TBM- PKBM Sakila Kerti Terminal Tegal.

BACA JUGA:Buah Pir Ampuh Sembuhkan Batuk Pilek Loh, Begini Cara Pengolahannya!

Ketua IDI Kota Tegal dr Said Baraba mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 IDI yang diperingati setiap 24 Oktober, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tegal memberikan bantuan beras kepada warga belajar di TBM-PKBM Sakila Kerti. Hal itu sama juga sudah dilakukan IIDI Kota Tegal. Beras yang diberikan sebanyak 5 kilogram untuk satu penerima.  

BACA JUGA:Terbaru! Ini Dia Spesifikasi Mitsubishi XFORCE 2023

”Adapun pemberian beras, dikarenakan saat ini harga beras masih tinggi. Sehingga dengan bantuan tersebut diharapkan akan membantu dan memudahkan masyarakat penerima untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” kata dr Said.

Pengelola TBM-PKBM Sakila Kerti Dr Yusqon menyampaikan terima kasih kepada IDI dan IIDI Kota Tegal yang selalu memberikan perhatian kepada warga belajar TBM-PKBM Sakila Kerti. Ada sebanyak 90 warga belajar terdiri dari pengasong dan pedagang baik di terminal maupun di PAI Kota Tegal.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau Tahun 2023

”Tentu mereka senang sekali mendapatkan bantuan tersebut, apalagi harga beras saat ini sedang tinggi, sehingga sangat membantu mereka,” ungkap Tusqon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: